Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing Mic Wireless Advance 101 dan cara memakainya

Akriko.com - Halo brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan bercerita tentang salah satu mic terbaru saya yang baru saya beli secara online di Shopee yakni Mic Wireless Advance Mic 101 yang merupakan mic serbaguna.

Unboxing Mic Wireless Advance 101 dan cara memakainya


Mic merk Advance ini saya beli dengan tujuan untuk dipasang pada aktif speaker Sharp CBOX-1200UBL dan dipakai untuk bernyanyi karaoke di rumah disaat waktu senggang bersama keluarga.

Saat ini hiburan bernyanyi di rumah / berkaraoke memiliki penggemar yang banyak, jadi kita mesti memiliki minimal satu mic yang flexibel di rumah dan bisa diambil kapan saja ketika kita ingin bernyanyi.

Mic yang dipakai tidak perlu yang mahal dan juga bukan murahan, salah satunya adalah mic Wireless Advance 101 ini yang harganya cuma Rp 100.000 lebih sedikit dan dengan kwalitas yang mumpuni.

Mic wireless atau tanpa kabel ini tentu dipakai lebih fleksibel karena tidak ada kabel melintang ketika dipakai bernyanyi dan juga mudah untuk dipindah tangankan.



Nah apa saja isi mic ini ketika saya unboxing atau buka kotaknya? silakan simak pada penjelasan di bawah ini.
  1. Dalam kotaknya terdapat 1 buah mic wireless dari bahan plastik.
  2. Satu buah receiver dalam bentuk USB
  3. Satu buah kabel aux untuk menyambung receiver dengan speaker
  4. Dulu dapat satu buah adapter audio jack dari 3.5 mm menjadi 6.5 mm, jika di colok ada lubang mic speaker. Sekarang kabel udah jadi satu 3.5 mm dan 6.5 mm
  5. Dua buah baterai AA untuk dipasang pada mic.
  6. Ada buku garansi dan panduan pemakaian.
Untuk cara memakainya sangat mudah, silakan simak caranya di bawah ini.
  1. pertama silakan masukkan dua baterai pada mic dengan memutar bagian bawah mic, setelah itu coba nyalakan mic sampai menyala dengan menekan keatas tombol power mic sampai dua kali.
  2. Setelah itu silakan pasang receiver mic pada lubang USB speaker, jika tidak ada lubang, bisa pakai charger HP untuk memberi daya pada receiver mic.
  3. Masukkan kabel aux pada receiver dan masukkan mic adapter pada lubang mic spekaer, kemudian masukkan ujung kabel aux pada adapter mic.
  4. Setelah itu silakan coba nyalakan mic dan speaker, silakan atur volume mic pada speaker.
Sebagai informasi tambahan, kamu juga bisa membeli mic Rayhayes sebagai alternatif pengganti atau bahkan bisa disandingkan dengan mic advance 101, silakan simak artikenya dengan judul Unboxing Mic Wireless Rayhayes RG-A38S.

Nah itulah isi dalam kotak Mic Wireless Advance mic 101 dan cara memakainya pada aktif speaker, semoga bermanfaat dan terimakasih. Jika kamu ingin membelinya, silakan cek link Shopee ini https://shope.ee/7ACjoRZmi3

Kamu juga bisa simak video unboxing dan cara memakai mic Advance 101 ini pada video di bawah ini.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

2 komentar untuk "Unboxing Mic Wireless Advance 101 dan cara memakainya"

  1. Kenapa mikrofon saya lampunya berkedip terus mati ka?(mohon bantuannya,karna saya gak ngerti)🙏

    BalasHapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih