Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing Mic Wireless RAYHAYES RG-A38S

Akriko.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang satu mic wireless dengan merk Rayhayes yang merupakan merk mic wireless yang baru saya kenal.




Kali ini saya membeli mic wireless lagi dengan alasan karena saat ini mic saya cuma satu saja, saya bermaksud membeli mic lagi dengan tujuan supaya bisa disandingkan dengan mic Advance 101 yang sudah saya beli 3 tahun lalu.

Sebelumnya saya pernah membeli mic wireless Gpower dua kali dan Fleco satu kali dan semua mic itu sudah rusak padahal saya belinya jauh sesudah membeli mic Advance 101 tapi duluan rusak.

Nah kali ini saya menemukan merk mic baru yakni Rayhayes, kali ini saya membeli mic Wireless Rayhayes RG-A36S dengan receiver memakai baterai yang bisa diisi ulang dengan ukuran cuk mic 6,5mm.

Saya membeli mic secara online di Shopee, nah bagi kamu yang ingin membeli mic ini, silakan klik link pembelian ini >> https://shope.ee/50873sXQKC

Berikut spesifikasi Mic Wireless Rayhayes RG-A36S

Spesifikasi:
Saluran: 1 saluran
Rentang frekuensi: 210mhz-270mhz
Respons frekuensi: 40hz-18khz, s/n.: > 103db (1khz-a)
Suhu pengoperasian: 14°f-122°f
Stabilitas frekuensi: 0,005
Metode modulasi: VHF
Radiasi harmonik: <65dbm
Daya keluaran RF: 10mw
Tegangan catu daya: ac110v-60hz
Baterai mikrofon: AA x 2

penerima
Sensitivitas: (s/n=30db)>2mv
Impedansi output audio: 600o
Tingkat output audio: 0-0. 5V
Catu daya: AC110V 60hz
Konsumsi saat ini: = 50mA
Antarmuka keluaran audio: 1/4 "tidak seimbang
Pemancar: Stabilitas Frekuensi: 0,005%
Daya keluaran RF: = 10mw
Metode modulasi: VHF
Rentang deviasi maksimum: 48khz
Mode Mikrofon: Diperbaiki
Catu daya: AA / 1.5v x 2

Apa saja yang didapatkan saat membeli mic Rayhayes ini?

Baterainya sudah terpasang


Pertama sudah pasti unit mic Rayhayes dengan frekwensi VHF. Pastinya ada receiver mic memakai baterai isi ulang. Selanjutnya ada kabel untuk charger tipe c, ada adapter dari 6.5 mm ke 3,5 mm. Bonus baterai AA 2 buah dan juga baterai isi ulang untuk receiver.

Nah setelah saya coba dengan singkat ternyata mic ini bisa dipakai bersamaan dengan mic Advance 101, karena tujuan saya beli mic ini supaya bisa dipakai bersamaan dengan mic Advance jadi saya merasa puas.

Suaranya juga sama, tidak ada yang kecil dan tidak ada yang besar, suara yang keluar dari mic Advance 101 dan Rayhayes ini hampir sama besarnya.

Nah itulah informasi kali ini tentang mic baru saya dengan merk Rayhayes RG-A38S, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Unboxing Mic Wireless RAYHAYES RG-A38S"