Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Rilis All New Aerox 155 Livery Monster Energy MotoGP

Akriko.com - Seperti diketahui beberapa waktu lalu YIMM sudah merilis secara resmi produk matic sport mereka yakni Yamaha All New Aerox 155 Connected.
Ada beberapa fitur baru pada matic ini salah satunya ya Y-connect ini yang bisa menyambungkan notifikasi HP ke dasbor speedometer motor.

Sebelumnya YIMM hanya merilis warna standar pada matic ini, namun saat ini YIMM memperkenalkan satu warna baru untuk tipe ABS yakni warna hitam dengan Livery Monster Energi MotoGP.

Untuk harganya lebih mahal 500 ribuan dibandingkan versi S. Jadi versi yang dijual untuk Motogp livery ini adalah versi ABS yakni yang versi suspensi subtank.

Jadi harga All New Aeroc dengan Livery Monster Energy MotoGP ini cuma beda 500 ribu atau tepatnya dijual Rp 29.500.000 OTR Jakarta. Nah itulah info singkat tentang warna dan harga All New Aerox Livery Monster Energi MotoGP.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Rilis All New Aerox 155 Livery Monster Energy MotoGP"