Jasa Content Placement di Channel Youtube Umah Video

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi seputar jasa iklan yakni tentang jasa Content Placement di Channel Youtube Umah Video pada channel Youtube saya yang sudah berumur lebih dari 4 tahun dan sudah mempunyai subscriber lebih dari 31.000 Subscriber. Channel yang berisi Video tentang Tutorial dan beberapa video lain yang masih terkait.

Saat ini saya akan secara terbuka untuk memberikan kesempatan pada publisher atau siapa saja yang ingin videonya bisa dimuat pada channel youtube saya. Content Placement merupakan cara untuk mendapatkan calon pembeli dengan cara menaruh Video pada Channel Youtube orang lain yang sudah memiliki banyak subscriber.

Untuk bisa menitipkan video pada channel Youtube saya tentu Anda sudah harus punya video tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan kepada calon pembeli dan juga dana yang harus dikeluarkan untuk bisa unggah video di Channel Youtube saya. Biaya yang harus Anda keluarkan adalah Rp 100.000 untuk satu Video dan video akan berada permanen pada Channel Youtube saya.

Untuk mengetahui profil Channel Youtube Umah Video, silakan klik gambar di bawah ini.

Jasa Content Placement di Channel Youtube Umah Video
 

Baiklah berikut adalah Informasi tambahan tentang Content Placement pada Channel Youtube Umah Video saya!
  1. Konten video yang akan diunggah akan bersifat permanen, sehingga tidak akan saya hapus.
  2. Video akan dimonetisasi oleh admin
  3. Jika terjadi sesuatu di lain waktu karena bukan kesalahan saya, maka nantinya link / kartu akan saya matikan atau saya ubah.
  4. Harga bisa naik kapan saja, dan mengikuti harga pasaran.
  5. Tidak membuka jasa review content.
Nah demikianlah penawaran jasa content placement tentang apa saja yang penting masih pada ranah wajar dan tidak berbau penipuan dan judi atau konten lain-lain jika menurut saya pantas / tidak untuk di unggah di Channel Youtube saya. Artinya jika ada penawaran Content Placement maka akan saya review dulu videonya, jika tidak cocok maka Admin berhak untuk menolak kerjasama Content Placement, jika ada yang tertarik maka silakan langsung klik kontak ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Content Placement di Channel Youtube Umah Video"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel