Yamaha R1 akan dikirim ke Lovina Singaraja Bali

Advertisement
Advertisement
Brosis, pagi ini saya melihat postingan di sebuah grup jual beli yang ada di facebook, dari sana terlihat tiga foto yang merupakan motor impor langsung dari jepang yakni motor Yamaha R1 yang masih terbungkus kotak dan sedang dibuka oleh dua orang. Foto yang diunggah oleh akun facebook bernama Rudy Sastrawan Mahardika pada hari senin tanggal 1 Februari 2016 dengan caption "Ini baru tadi pagi datang yang minat merapat" apakah itu artinya motor tersebut belum laku atau cuma sebuah penawaran saja bagi mereka yang mau mau membeli Yamaha R1?

Yamaha R1 akan dikirim ke Lovina Singaraja Bali

Melihat profil dari Rudy Sastrawan Mahardika sepertinya dia bukan orang yang bekerja di Dealer motor Yamaha dia adalah seorang Dokter umum di sebuah rumah sakit dan merupakan lulusan UNUD. Nah terus apa hubungannya dengan postingan tentang Yamaha R1 tersebut yang katanya akan segera dikirim ke Lovina, Singaraja, Bali? Apa mungkin dia yang membeli motor Yamaha R1 tersebut?

Yamaha R1 akan dikirim ke Lovina Singaraja Bali

Saat ini posisi motor Yamaha R1 tersebut masih di Jakarta dan secepatnya akan dikirim ke Lovina. Masih menurut Rudy harga motor Yamaha R1 tersebut dibanderol Rp 470 jutaan, kok bisa lebih murah ya dari Banderol yang resmi sejak dirilis pada bulan agustus 2015 lalu? Motor yang resmi dirilis pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Generasi CBU terbaru All New YZF-R1 yang baru ini merupakan implementasi nyata dari teknologi MotoGP yaitu YZF-M1 dari tim Movistar Yamaha, untuk sepeda motor jalanan. Yamaha Indonesia membanderol All New YZF-R1 seharga Rp 495 juta OTR Jakarta dan All New YZF-R1 M dibanderol dengan harga Rp 645 juta OTR Jakarta. Jadi apakah benar Motor Yamaha R1 itu akan dikirim ke Lovina, jika iya kapan akan dikirim dan kira-kira siapa yang membeli Motor Sport Yamaha R1 dengan harga selangit?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha R1 akan dikirim ke Lovina Singaraja Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih