YIMM Resmi Rilis Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1 M

Advertisement
Advertisement
Masih tentang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dimana hari ini Sabtu (22/08/2015) ada yang baru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dimana pada hari ini secara resmi merilis superbike mereka yaitu YZF-R1 dan YZF-R1 M.

Generasi CBU terbaru All New YZF-R1 yang baru ini merupakan implementasi nyata dari teknologi MotoGP yaitu YZF-M1 dari tim Movistar Yamaha, untuk sepeda motor jalanan.

Yamaha Indonesia membanderol All New YZF-R1 seharga Rp 495 juta OTR Jakarta dan All New YZF-R1 M dibanderol dengan harga Rp 645 juta OTR Jakarta, kabarnya untuk unit yang baru diimpor sudah Sold Out. Untuk impor berikutnya akan hadir 3 bulan lagi.

Pemesanan bisa dilakukan dengan cara memberikan booking fee sebesar Rp 10 juta dan setelah unit datang baru melunasinya. All New YZF-R1 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Race Blue dan Racing Red sedangkan untuk All New YZF-R1 M hanya tersedia satu warna yaitu Silver Blue Carbon.

Berikut adalah beberapa benefit bagi pemilik All New YZF-R1 dan R1 M yaitu free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama tiga tahun yang siaga selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, bike care, pick up service dan home service.

Yamaha Indonesia juga melibatkan pemilik All New YZF-R1 dan R1 M dalam berbagai aktivitas seperti yang selama ini sudah dilakukan untuk komunitas Yamaha CBU ( Yamaha Revs CBU Indonesia) seperti touring, track day Sentul International Circuit, defensive riding CBU dan gathering.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "YIMM Resmi Rilis Yamaha YZF-R1 dan YZF-R1 M"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih