Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda CBR150R Facelift Rilis Tanggal 14 Februari 2016?

Brosisi, kabar terbaru muncul tentang sang fairing ini yakni Honda CBR150R Facelift yang katanya banyak banget perubahan dari CBR150R yang ada saat ini. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya pada tulisan dengan judul Akan ada Facelift dari Honda CBR150R. Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan lagi sedikit saja tentang perihal perilisan dari sang sport Fairing dari Honda ini. Kabarnya Honda CBR150R Facelift ini akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2016 nanti bertepatan dengan hari Valentine dan juga bertepatan dengan kedatangan pembalap Repsol Honda yakni Mar Marquez ke Indonesia.


Sejak awal kemunculan dari Honda CBR150R lokal ini pada tahun 2014 lalu, Marc Marquez memang menjadi Brand Ambasador dari motor ini, nah apakah dengan demikian kedatangan Marc Marquez ke Indonesia akan ada kaitannya dengan perilisan dari Honda CBR150R Facelift ini?

Selain itu menurut bocoran yang ada Honda CBR150R Facelift ini tampangnya 11-12 dengan Honda CBR500R dan terdapat empat pilihan warna yang sudah disipakan oleh AHM yakni RWB, Champion Red, Speedy Balck dan Repsol edition. Nah apakah kabar ini beanr atau masih rancu, kita tunggu saja kabar terbaru tentang perilisan dari Honda CBR150R Facelift ini, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Honda CBR150R Facelift Rilis Tanggal 14 Februari 2016?"