Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?

Akriko.com - Brosis, hari ini saya sempat berkomentar pada sebuah postingan di Instagram (IG) yang followernya sudah mencapai ribuan. Namun seperti biasa ketika ada yang berkomentar maka tidak ada pemberitahuan dari Instagram bahwa postingan yang pernah saya komentari sebelumnya juga ada yang memberikan komentar. Tumben kali ini saya mengecek akun IG saya, apakah pengaturan pemberitahuan akun saya sudah benar atau masih pada posisi mati.

Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?

Setelah saya cek pengaturan pemberitahuan otomatisnya satu persatu mulai dari Suka, Komentar, Pengikut baru, Permintaan mengikuti diterima, Teman di Instagram, Permintaan langsung Instagram, Instagram Direct, Foto Anda, Pengingat, Foto Pertama, Pengumuman produk dan Pemberitahuan kiriman semua sudah saya atur menyala sesuai dengan keperluan dan tidak ada pengaturan pemberitahuan mati. Namun ketika ada komentar masuk pada postingan yang saya sempat komentari sama sekali tidak ada pemberitahuan.

Saya pun mulai mengamati akun IG saya apakah ada yang salah dengan pengaturan pemberitahuannya atau tidak. Ternyata setelah saya cek semua pengaturan notifikasi sudah menyala, lalu saya bingung apa penyebabnya. Lantas saya cek lagu satu persatu mulai dari pemberitahuan suka sampai pemberitahuan kiriman, masih tidak ada yang mati. Nah lepas dari itu saya pun kaget melihat sesuatu yang tertulis pada setiap pengaturan pemberitahuan itu.

Saya lihat di sana ada sebuah akun yang selalu memberikan komentar dan tanggapan terhadap sesuatu yang saya posting di IG saya. Pada bagian bawah pengaturanan itu terlihat akun atas nama pengguna John Appleseed (johnappleseed). Muali dair pengaturan notifikasi Suka sampai pemberitahuan kiriman semua dia yang menanggapi. Tanggapan itu bermacam-macam tergantung apa yang dilakukan oleh John Appleseed pada akun atau kiriman kita di Instagram.

Berikut adalah contoh pemberitahuan dari John Appleseed tersebut mulai dari pertama johnappleseed menyukai foto Anda, johnappleseed mengomentari: "Tembakan bagus!", John Appleseed (johnappleseed) mulai mengikuti Anda, John Appleseed (johnappleseed) menerima permintaan Anda untuk mengikutinya, Teman facebook Anda John Appleseed menggunakan Instagram sebagai johnappleseed, johnappleseed ingin mengirimi Anda sebuah foto, johnappleseed mengirimi Anda sebuah foto, johnappleseed menandai Anda dalam sebuah foto, Anda memiliki notifikasi yang tidak terlihat, dan pemberitahuan serupa lainnya, lihat foto Instagram pertama johnappleseed, Unduh Boomerang aplikasi terbaru Instagram dan johnappleseed just posted a photo.

Nah itulah beberapa pemberitahuan dari John Appleseed entah kenapa pihak Instagram memakai nama itu untuk contoh pemberitahuan pada IG. Apakah ada yang sama dengan saya, penasaran dengan nama itu? mari kita cari tahu! Dan ternyata nama lengkapnya adalah John Chapman yang lebih dikenal dengan nama Johnny Appleseed dia adalah satu pengusaha paling terkenal dari perbatasan Amerika tidak memakai jaket, ujung topi dan sepatu mengkilap, melainkan mengenakan karung kopi, mengenakan topi timah dan bepergian tanpa alas kaki karena dia adalah seorang petani yang paling sukses di zamannya. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan dengan nama John Appleseed karena minimnya referensi.

Namun ada juga yang bilang nama John Appleseed merupakan nama panggilan yang digunakan oleh mantan CEO Apple, Mike Markkula seperti yang ditulis oleh Brilio. Nah itulah sedikit rasa penasaran saya hari ini dengan nama John Appleseed ini, semoga Anda juga masih penasaran.

Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

20 komentar untuk "Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?"

  1. Help gmna caranya hilangin akun itu dr notif di ig????

    BalasHapus
  2. sama....di akun ku juga ada

    BalasHapus
  3. Apakah itu termasuk hacker dan berbahaya?

    BalasHapus
  4. Cara ngilangin nya gimana? Apa berbahaya?

    BalasHapus
  5. Bagaimana cara menghilangkan akun tersebut? Karna notifikasi saya nonaktif semua.

    BalasHapus
  6. Bagaimana cara mnghilngkanya ??

    BalasHapus
  7. Mata melihat.telinga mendengar otak berfikir.
    Bila di anugerahi memikirkan

    BalasHapus
  8. Ambigu sih.. gabada jeterangan apakah biaa di buang atau apa ?
    Masa cuma ngasih info johnapleseed aja.. ga bersolusi !

    BalasHapus
  9. Barusan ig gua juga gituu. Padahal sebelumnya ga ada johnapplesedd di settingan ig gua. Cara supaya normal kembali blokir akun IG johnappleseed gaesss. Saya sudah coba. Alhamdulillah normal. Tapi saya heran darimana dia bisa masuk ke pengaturan ig gua.

    BalasHapus
  10. aduh kirain ada solusinya... ini akunnya udh gw block knp msh gak ilang2 ya notif nya... ada yg bs ksh info bantu gak?

    BalasHapus
  11. Kalian gimana sih, di pengaturan itu cuma contoh teks notif, gaada kaitannya ama hacking -_-

    BalasHapus
  12. Aduh pusing akun aku aneh notif nyaaa 😔😔😔

    BalasHapus
  13. Pas aku browsing ternyata bukan aku aja yg kayak gitu. Please gimana solusi nya buat balikin akun nya jadi normal lagi :(

    BalasHapus
  14. Akun saya juga, ig johna pleseed itu yg mna

    BalasHapus
  15. John Appleseed itu cuma nama yang dipinjam oleh pihak IG sebagai contoh untuk notifikasi, jadi tidak perlu khawatir atau curiga karena dia bukan hacker atau kepoin akun kamu, jadi tidak ada masalah ya gais ya...

    BalasHapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih