Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini saya sempat berkomentar pada sebuah postingan di Instagram (IG) yang followernya sudah mencapai ribuan. Namun seperti biasa ketika ada yang berkomentar maka tidak ada pemberitahuan dari Instagram bahwa postingan yang pernah saya komentari sebelumnya juga ada yang memberikan komentar. Tumben kali ini saya mengecek akun IG saya, apakah pengaturan pemberitahuan akun saya sudah benar atau masih pada posisi mati.

Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?

Setelah saya cek pengaturan pemberitahuan otomatisnya satu persatu mulai dari Suka, Komentar, Pengikut baru, Permintaan mengikuti diterima, Teman di Instagram, Permintaan langsung Instagram, Instagram Direct, Foto Anda, Pengingat, Foto Pertama, Pengumuman produk dan Pemberitahuan kiriman semua sudah saya atur menyala sesuai dengan keperluan dan tidak ada pengaturan pemberitahuan mati. Namun ketika ada komentar masuk pada postingan yang saya sempat komentari sama sekali tidak ada pemberitahuan.

Saya pun mulai mengamati akun IG saya apakah ada yang salah dengan pengaturan pemberitahuannya atau tidak. Ternyata setelah saya cek semua pengaturan notifikasi sudah menyala, lalu saya bingung apa penyebabnya. Lantas saya cek lagu satu persatu mulai dari pemberitahuan suka sampai pemberitahuan kiriman, masih tidak ada yang mati. Nah lepas dari itu saya pun kaget melihat sesuatu yang tertulis pada setiap pengaturan pemberitahuan itu.

Saya lihat di sana ada sebuah akun yang selalu memberikan komentar dan tanggapan terhadap sesuatu yang saya posting di IG saya. Pada bagian bawah pengaturanan itu terlihat akun atas nama pengguna John Appleseed (johnappleseed). Muali dair pengaturan notifikasi Suka sampai pemberitahuan kiriman semua dia yang menanggapi. Tanggapan itu bermacam-macam tergantung apa yang dilakukan oleh John Appleseed pada akun atau kiriman kita di Instagram.

Berikut adalah contoh pemberitahuan dari John Appleseed tersebut mulai dari pertama johnappleseed menyukai foto Anda, johnappleseed mengomentari: "Tembakan bagus!", John Appleseed (johnappleseed) mulai mengikuti Anda, John Appleseed (johnappleseed) menerima permintaan Anda untuk mengikutinya, Teman facebook Anda John Appleseed menggunakan Instagram sebagai johnappleseed, johnappleseed ingin mengirimi Anda sebuah foto, johnappleseed mengirimi Anda sebuah foto, johnappleseed menandai Anda dalam sebuah foto, Anda memiliki notifikasi yang tidak terlihat, dan pemberitahuan serupa lainnya, lihat foto Instagram pertama johnappleseed, Unduh Boomerang aplikasi terbaru Instagram dan johnappleseed just posted a photo.

Nah itulah beberapa pemberitahuan dari John Appleseed entah kenapa pihak Instagram memakai nama itu untuk contoh pemberitahuan pada IG. Apakah ada yang sama dengan saya, penasaran dengan nama itu? mari kita cari tahu! Dan ternyata nama lengkapnya adalah John Chapman yang lebih dikenal dengan nama Johnny Appleseed dia adalah satu pengusaha paling terkenal dari perbatasan Amerika tidak memakai jaket, ujung topi dan sepatu mengkilap, melainkan mengenakan karung kopi, mengenakan topi timah dan bepergian tanpa alas kaki karena dia adalah seorang petani yang paling sukses di zamannya. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan dengan nama John Appleseed karena minimnya referensi.

Namun ada juga yang bilang nama John Appleseed merupakan nama panggilan yang digunakan oleh mantan CEO Apple, Mike Markkula seperti yang ditulis oleh Brilio. Nah itulah sedikit rasa penasaran saya hari ini dengan nama John Appleseed ini, semoga Anda juga masih penasaran.

Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?

Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Siapakah John Appleseed di Notifikasi Instagram?"

  1. Help gmna caranya hilangin akun itu dr notif di ig????

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih