Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembuang Bayi Laki-laki di Sentanu Sudah Tertangkap

Semeton, Pagi tadi ada salah satu akun facebook yang mengunggah foto perihal penemuan bayi yang dibuang di areal persawahan pada hari Jumat (1/4/2016). Bayi yang ditemukan itu adalah seorang bayi laki-laki dan masih hidup dengan tali pusar masih lengkap. Bayi ditaruh dalam tas kresek putih yang penuh dengan sampah dibuang di sawah milik Pak Made Badera di Banjar Benbiyu.



Bayi yang ditemukan telah ditangani di RSU Wangaya dijemput oleh petugas Puskesmas 3 Denpasar Utara. Dari kejadian itu pihak Polsek kota langsung melakukan penelusuran dari temuan bayi ut. Dalam selang beberapa jam Polisi langsung bisa menemukan pelaku pembuangan bayi di sawah itu.

Pelaku berinisial YW yang merupakan perempuan berumur 18 tahun yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Bayi yang dilahirkan itu merupakan hasil hubungannya dengan pacarnya yang tidak mau bertanggungjawab. Karena takut dan bingung akhirnya YW perempuan dari Karangasem itu melahirkan sendiri di kamar mandi dan setelah itu membuang bayinya di sawah.

Bayi yang ditemukan tersebut mengalami beberapa luka di tubuhnya, paling parah itu dibagian mata, hidung dan pada bagian kepala. Di media sosial saat pertama kali berita ini diunggah, banyak netizen yang ingin mengadopsi bayi ini. Untuk lihat lebih banyak foto disini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pembuang Bayi Laki-laki di Sentanu Sudah Tertangkap"