Banyak Praktek Dokter Informasinya di Google Maps Tidak Lengkap

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang Google Maps, dalam tulisan yang saya beri judul Cara Menambahkan Lokasi Bisnis di Google Maps dan disana sudah dengan jelas saya tuliskan supaya orang bisa menemukan dengan mudah lokasi usaha Anda dan juga informasi lain yang bisa ditambahkan saat mencantumkan lokasi usaha di Google Maps.

Banyak Praktek Dokter Informasinya di Google Maps Tidak Lengkap

Kali ini kembali akan saya bahas tentang Google Maps dan masih tentang lokasi bisnis yang bisa di ketahui jika sudah dicantumkan di Google Maps. Jaman sekarang adalah jaman dimana orang sudah banyak yang melek internet, hanya dengan smartphone saja orang bisa sudah bisa mengakses internet dimana saja dan kapan saja.

Nah dengan demikian saat ini orang akan lebih banyak mencari informasi lewat internet dan paling utama mungkin akan memakai aplikasi mesin pencari yang ada di smartphone mereka yakni dengan aplikasi Google Search atau bisa juga langsung mencarinya di browser untuk bisa melihat hasil pencarian dengan kata kunci yang dimasukkan.

Seperti hari ini, saya di inbox di facebook oleh ipar saya dia menanyakan tempat atau lokasi praktek pagi Dokter THT yang ada di Denpasar, karena saya tidak tahu dan tidak pernah berobat ke Dokter THT maka saya mencari informasi di Google dengan memasukkan kata kunci "Dokter THT di Denpasar" untuk bisa mendapatkan informasi tentang Dokter THT yang ada di Denpasar dan praktek pagi.

Namun saya tidak saya tidak mendapatkan informasi yang akurat, yang ada hanya lokasinya saja dan nomor telepon saja dengan nama Dokter tanpa ada jadwal praktek. Jadi saya pun tidak tahu jam berapa Dokternya mulai buka praktek. Hampir semua nama Dokter THT yang saya temukan di Google Maps tanpa informasi yang lengkap. Mungkin yang membuat lokasi bisnis tersebut bukan dokternya namun ada orang pasien yang membuat lokasi tersebut di Google Maps.

Andai saja banyak Dokter yang membuat lokasi prakteknya di Google Maps dengan informasi yang lengkap mulai dari nama tempat, alamat tempat, kategori, nomor telepon, situs web kalau ada dan paling penting adalah juga jam buka. Bila perlu langsung isi fitur untuk mendaftar supaya pasien dengan mudah mendapatkan jadwal. Jadi dengan demikian orang yang ingin mencari tentang lokasi praktek Dokter akan sangat terbantu jika sudah di cantumkan di Google Maps.

Baiklah mungkin hanya itu curhat saya pagi ini tentang lokasi atau tempat praktek Dokter yang ada di Denpasar, semoga ada Dokter yang membaca tulisan ini dan bisa menginspirasi Dokter tersebut untuk segera mencantumkan lokasi prakteknya di Google Maps dengan informasi yang lengkap 😉😊👌👍.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Banyak Praktek Dokter Informasinya di Google Maps Tidak Lengkap"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih