Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Dari Belakang Yamaha R15 V3

Yamaha R15 2017 sudah semakin banyak terjepret di jalanan yang sedang di tes. Kali ini tampak jepretan dari belakang sehingga terlihat jelas penampakan bagian belakang Yamaha R15 V3 2017 ini dan terlihat jelas perbedaan dari Yamaha R15 yang ada selama ini.

Penampakan Dari Belakang Yamaha R15 V3

Kita lihat saja warna silver pada bagian belakang di samping bagian jok boncenger, bagian itu terlihat baru dan tidak ada pada R15 sebelumnya. Selain itu rear fender juga beda agak lebih besar pada bagian yang menempel di buritan yang ada di bawah stoplamp.

Meski stoplamp sudah LED namun nampak pada bagian lampu sein masih memakai lampu sein yang model lama atau masih memakai bohlam. Turun ke bawah kita lihat foot peg boncenger sudah berubah, sepertinya bisa dilepas.

Nah untuk roda belakangnya terlihat begitu lebar, terlihat juga ujung mufflernya berwarna silver dan tampak beda dari yang sekarang. Nah itulah sedikit penampakan bagian belakang Yamaha R15 V3 tahun 2017.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Dari Belakang Yamaha R15 V3"