Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Bisa Buka Youtube pada Android Box TV Setelah Mati Listrik, Ini Solusinya

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan solusi dari masalah yang tidak bisa buka youtube pada android box TV setelah mati lampu.
Bagi kamu pengguna android box TV mungkin pernah mengalami kejadian ini dimana setelah mati lampu dan wifi juga ikut mati, maka biasanya agak susah membuka Youtube dan aplikasi lainnya pada Android Box TV.

Saya juga sering mengalami hal ini, dimana kadang listrik mati sehingga Android Box TV tidak dimatikan dengan wajar atau mati mendadak karena hilangnya arus listrik.

Saya juga sempat bingung kenapa hal itu bisa terjadi dan sering kali saya menjadi bingung karna hal ini selalu terjadi setelah mati listrik.

Setelah saya amati beberapa kali akhirnya saya menemukan permasalannya, kenapa susah buka Youtube pada Android box TV setelah mati listrik.

Jawabannya adalah karena pengaturan waktu pada Android Box TV berubah secara otomatis, artinya setelan waktu pada Android Box TV kacau, tidak sesuai dengan waktu saat itu.

Oleh sebab itu, ketika habis mati listrik maka silakan cek dulu pengaturan waktunya pada STB Android Box TV, apakah sudah sesuai dengan waktu dan tanggal pada saat itu dan hari itu. Jika belum sama, silakan atur waktu dan tanggal pada STB Android Box TV supaya sesuai.

Nah itulah penyebab dan solusi pada Android Box TV ketika tidak bisa membuka Youtube atau aplikasi lainnya, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tidak Bisa Buka Youtube pada Android Box TV Setelah Mati Listrik, Ini Solusinya"