Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing dan Mencoba Clip on Mic Boya M1

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Unboxing dan Mencoba Clip on Mic Boya M1 yang baru saya beli beberapa hari lalu secara online. Mic ini belum pernah saya coba, nah kebetulan saya baru beli Stabilizer Brica B-Steady Pro, nah dengan demikian saya langsung coba pakai mic ini untuk membuat video unboxing dari Gimbal itu.


Seperti diketahui jika membuat video atau digital audio maka harus memiliki suara yang jelas dan mudah didengarkan supaya orang yang mendengarkan suara dari video itu bisa dengan mudah menangkap informasi yang disampaikan. Suara yang jelas adalah salah satu bagian yang penting dalam membuat video nah oleh sebab itu kita wajib membuat video dengan suara yang jelas dengan bantuan mic.

Salah satu mic yang biasanya dipakai adalah mic clip on yang bisa ditempel di kerah baju atau yang dekat dengan mulut supaya bisa menangkap suara dengan baik. Merk mic clip on ini ada banyak, mulai dari harga murah hingga yang termahal juga ada.

Kali ini saya membeli sebuah mic clip on Boya M1, namanya juga mic clip on sudah pasti micnya kecil yang ada penjepit untuk dipasang pada kerah baju atau kantong atau apalah supaya mic ini bisa dekat dengan mulut. Mic ini memiliki kabel yang panjang yakni 6 meter dan juga da tombol power on off dan juga harus memakai baterai tipe LR44 untuk bisa dipakai pada DSLR.


Nah apa saja yang ada pada kotak Mic Clip on Boya M1 ini, yang ada pada kotaknya hanya unit dari mic itu, adapter, busa windscreen, buku manual dan kartu garansi dan juga kantong warna hitam untuk membungkus mic.

Cara memakai mic ini sangat mudah, tergantung mau pakai untuk apa, untuk HP atau DSLR, jika hanya dipakai untuk HP maka tidak perlu menekan tombol on, artinya tidak perlu pakai daya dan juga tidak perlu memakai kabel audio spliter karena audio jacknya tipe TRRS sama kayak cuk dari headset HP.

Jika dipakai untuk kamera DSLR atau yang lain maka saat memakai mic ini harus menghidupkan tombol on, atau harus memakai daya. Nah itulah sedikit info tentang unboxing mic Boya M1, untuk mengetahui hasil rekam suaranya, silakan tonton videonya saat saya unboxing Brica B-Steady Pro, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Unboxing dan Mencoba Clip on Mic Boya M1"