Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mana Aplikasi Chat Favorit Kamu?

Brosis, zaman sekarang hampir sebagian besar orang sudah memakai smartphone untuk keperluan komunikasi sehari-hari. Mulai dari keperluan untuk menelpon, berkirim pesan (SMS), kirim surat elektronik (email), browsing dan juga untuk keperluan lain yang bisa diselesaikan dengan smartphone.

Kali ini saya mau sedikit membahas tentang aplikasi chatting atau instant messenger yang banyak tersedia untuk smartphone terutama #Android dan mungkin juga ada untuk iOS dan #Blackberry. Aplikasi yang paling populer untuk saat ini adalah BBM, WhatsApp, Line, WheChat, Viber, KakaoTalk, BeeTalk, Skype, Facebook Massenger dan masih banyak lagi aplikasi sejenis yang masih bisa untuk di unduh secara gratis. Begitu banyaknya tersedia aplikasi chatting gratis maka tentu juga dari semuanya memiliki kelebihan dam kekurangan, tetapi kali ini saya tidak akan membahas kelebihan dan kekurangan dari masing-masing aplikasi tersebut.

Saya sendiri hanya memakai beberapa dari yang telah disebutkan di atas diantaranya adalah BBM, WhatsApp, WeChat dan facebook messenger. BBM jangan di tanya lagi, karena saya yakin semua orang suka memakai aplikasi ini karena sudah terkenal sedari dulu sebelum BBM merambah ke #iOS dan Android. Setelah itu ada WhatsApp aplikasi ini juga saya pakai setiap hari disamping untuk keperluan pribadi juga untuk kepeningan pekerjaan, WhatsApp ini salah satu aplikasi favorit saya karena begitu sederhana dan tidak ada iklan atau permainan di dalamnya sehingga jarang ada notifikasi yang tidak penting pada aplikasi WhatsApp ini. Selain itu saya juga memakai WeChat, sampai saat ini saya masih pakai karena akunnya tidak bisa di hapus oleh sebab itu saya putuskan untuk memakainya juga padahal saya kurang suka dengan aplikasi ini karena banyak iklan dan game sama seperti aplikasi Line. Satu lagi adalah Facebook Messenger saya terpaksa memasang aplikasi ini karena diaplikasi facebook sudah tidak bisa lagi menampilkan pesan pribadi, jadi mau tidak mau harus pasang aplikasi Facebook Messenger ini karena ada beberapa teman yang suka mengirim pesan lewat facebook.

Nah untuk saat ini saya hanya memakai empat aplikasi chatting yaitu BBM, WhatsApp, Wechat dan facebook karena dengan empat aplikasi tersebut sudah bisa membackup semua keperluan saya baik untuk keperluan pribadi maupun keperluan pekerjaan, nah bagaimana dengan kamu, apakah mempunyai aplikasi sama seperti saya atau bahkan lebih dari itu? Semoga menyenangkan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

5 komentar untuk "Mana Aplikasi Chat Favorit Kamu?"

  1. Bimgung dg cra mendapatkan gambar Dp Bbm Nergerak

    BalasHapus
  2. Bimgung dg cra mendapatkan gambar Dp Bbm Nergerak

    BalasHapus
  3. Sdh msk k akriko tpi hasil pencarian gmbr Dp BBM Bergerak kristen tdk di temukan

    BalasHapus
  4. Bimgung dg cra mendapatkan gambar Dp Bbm Nergerak

    BalasHapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih