Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Yamaha New Xeon GT 125


Brosis semuanya, waktu ini akriko sempat tulis postingan tentang motor matik baru Yamaha yaitu New Yamaha Xeon GT 125 Injeksi disana akriko memberi sedikit bocoran tentang kapan motor ini secara resmi akan di launching ke pasaran, yups tepatnya tanggal 7 januari 2014 kemarin YIMM secara resmi memperkenalkan Yamaha Xeon GT 125 atau disebut juga Eagle Eye di sebuah restoran tertinggi di Jakarta dengan Bandrol Rp. 15,9 juta OTR Jakarta dan akan diproduksi sebanyak 20.000 unit perbulan jauh lebih banyak lagi 100% dibandingkan Xeon RC yang cuma diproduksi 10.000 unit perbulan.

Menurut Yamaha GT itu diartikan sebagai Gallant and Though atau gagah dan tangguh dengan desain sporty mascular and powerfull. New XEON GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.

Spek dari Xeon GT ini mirip dengan Xeon RC. Untuk mesinnya 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan. Bagasinya cukup besar mampu menampung satu helm half face. Fitur keamanannya ada Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System. 

Nah mungkin Xeon GT 125 ini ini akan disandingkan Head to Head dengan Honda Vario 125, nah bagaimana Xeon GT 125 ini bisa melakukan penetrasi terhadap pasar skutik 125cc nah kita lihat saja nanti bagaimana Xeon GT 125 Eagle Eye ini menjadi primadona baru bagi biker. nah mungkin hanya itu sedikit info kali ini semoga bermanfaat. terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

1 komentar untuk "Harga Yamaha New Xeon GT 125 "

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih