Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Serie A Italy Juventus vs AS Roma


Sebelumnya akriko ucapin selamat tahun baru 2014, wah kali ini awal tahun kita disuguhkan laga Big Match dari Seri A Liga Italy, yups.. kali ini kita akan menyaksikan laga antara Juventus vs AS Roma. Kali ini Juventus bertindak sebagai tuan rumah dimana Juventus juga capolista dengan 46 poin sedangkan Roma berada di bawahnya dengan selisih  satu poin dari Juventus yaitu 41 poin.


Roma yang kali ini di bawah kepelatihan Rudi Garcia, pada awal musim menjadi tim yang tak terkalahkan selama sepuluh laga berturut-turut kemudian terus mengalami seri hingga 5 kali dan belum pernah kalah sama sekali. Begitu juga Juventus yang masih di latih oleh Antonio Conte, musim ini juga musim yang bagus untuk Juventus dimana mereka 15 kali menang 1 kali seri dan 1 kali kalah. 

Laga ini akan disiarkan langsung oleh tv Nasional yaitu TVRI pada hari Senin dini hari tanggal 6 Januari 2014 pukul 02.45, bagaimana serunya laga Juventus vs AS Roma ini, nah mari kita saksikan nanti, semoga menyenangkan dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Serie A Italy Juventus vs AS Roma"