Lifehack: Cara Menggunakan satu Akun WhatsApp pada Dua HP

Advertisement
Advertisement
Dalam melakukan sesuatu kita kadang perlu menggunakan akal supaya hidup ini menjadi lebih mudah dan tanpa beban. Karena hal yang sulit bisa kita lewati hanya dengan menggunakan akan kita dan juga pastinya akan menjadikan hasil yang lebih bagus.

Lifehack: Cara Menggunakan satu Akun WhatsApp pada Dua HP
Foto: news18.com

Kali ini saya akan memberikan tips tentang cara menggunakan akun WhatsApp pada dua HP tanpa bantuan Aplikasi. Hal ini mungkin bisa berguna untuk menyadap percakapan WhatsApp pasangan kamu tanpa ketahuan bagi kamu yang suka curigaan dengan pasangan kamu. 😆

Mungkin itu salah satu fungsi yang bisa dipakai untuk stalking pada akun WA pasangan kamu. Selain itu mungkin banyak lagi fungsi lainnya, misalnya bisa membalas chat pelanggan oleh banyak admin ketika ada banyak pertanyaan yang masuk dari Toko Online misalnya.

Nah dengan demikian kita bisa menjadikan akun WA kita dipakai oleh banyak orang apa bila bisa dibuka pada HP yang berbeda. Nah seperti apa caranya dan bagaimana cara kerjanya? silakan langsung saja simak caranya di bawah ini.

Seperti kita ketahui kalau WA bisa dibuka di browser tanpa bantuan aplikasi apapun. Cukup kita punya satu akun WA yang sudah aktif di smartphone maka dengan demikian kita sudah bisa membuka akun WA kita di laptop pada browser.

Baca juga: Cara Buka WhatsApp di Komputer

Jika kamu sudah tahu cara membuka akun WA di Browser, maka dengan demikian kamu juga akan dengan mudah mengerti cara menggunakan akun WhatsApp pada dua HP tanpa bantuan Aplikasi, nah silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Pastikan kamu sudah punya aplikasi WA di smartphone kamu (HP pertama) dan pastinya sudah aktif (android, iPhone dll)
  2. Pada HP kedua silakan buka browser kamu dan silakan pilih mode deskop (bukan mobile) masuk ke web WA dengan alamat ini https://web.whatsapp.com/  pastikan kamu membuka di browser Google Chrome karena WA versi web hanya bisa di buka di browser GC.
  3. Jika sudah berhasil membuka alamat web WA itu, maka akan muncul gambar kode batang yang harus di scan via WA yang ada di Smartphone pertama kamu.
  4. Setelah itu buka WA di Smartphone kamu, kemudian cari menu di pojok kanan atas, kemudian pilih WhatsApp Web.
  5. Setelah itu kamu pindai Kode batang yang ada di browser tadi, jika sudah berhasil maka otomatis akan terlihat sama persis WA kamu yang di smartphone di browser HP kedua.
Nah itulah cara menggunakan satu akun WA pada dua HP yang berbeda, semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang memang membutuhkan cara untuk bisa membuka WA pada dua HP atau lebih. Semoga bermanfaat.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton saja videonya pada link ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lifehack: Cara Menggunakan satu Akun WhatsApp pada Dua HP"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih