WhatsApp untuk Web yang Simpel

Advertisement
Advertisement
WhatsApp untuk Web yang Simpel

Brosis kali ini akriko mau sedikit cerita tentang cara memakai WhatsApp versi web. Pagi ini akriko mencoba fitur baru ini di web karena kebetulan akriko juga sering komunikasi via WA ini. Kebetulan akriko sudah tahu kalau WA sudah bisa dibuka versi web maka akriko pun mencobanya hari ini. Apa saja yang harus dilakukan supaya bisa membuka WA versi web ini, berikut akriko akan jelaskan.
  1. Pastikan kamu sudah punya aplikasi WA di smartphone kamu dan pastinya sudah aktif (android, BB atau iPhone dll)
  2. Silakan masuk ke web WA dengan alamat ini https://web.whatsapp.com/ tanpa unduh aplikasi untuk PC dan pastikan kamu membuka di browser Google Chrome karena WA versi web hanya bisa di buka di browser GC.
  3. Jika sudah berhasil membuka alamat web WA itu, maka akan muncul gambar kode batang yang harus di scan via WA yang ada di Smartphone kamu.
  4. Setelah itu buka WA di Smartphone kamu, kemudian cari menu di pojok kanan atas, kemudian pilih WhatsApp Web.
  5. Setelah itu kamu pindai Kode batang yang ada di browser tadi, jika sudah berhasil maka otomatis akan terlihat sama persis WA kamu yang di smartphone di browser.
Sangat mudah bukan untuk membuka WA versi web? nah mungkin hanya itu sedikit tips kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "WhatsApp untuk Web yang Simpel"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih