Cara Membuat Suara Seperti Mbak Google

Advertisement
Advertisement
Selama ini mungkin pernah melihat video percakapan antara pengguna aplikasi google maps dan seorang wanita yang merupakan suara dari navigasi google Maps itu sendiri. Namun dalam percakapan itu kadang ada suara dari Mbak Google yang tidak masuk akal dan bahkan lucu.

Cara Membuat Suara Seperti Mbak Google

Kadang ada orang bertanya kok bisa dijawab oleh Mbak Google namun dengan jawaban nyeleneh Mungkin ada Youtuber yang sudah tahu cara ini dan sudah membuat video percakapan yang lucu antara dirinya dengan navigasi google ini.

Nah sebagai contoh silakan lihat saja video yang diunggah di Instgaram ini, dua video di bawah ini merupakan video percakapan antara pengguna aplikasi dengan mbak googlenya.


Atau bisa juga contoh seperti di bawah ini, tentang lowongan kerja marketing.


Mungkin ada yang belum tahu cara membuat suara google semau yang kita mau sesuai dengan topik yang kita buat pada percakapan? caranya sungguh mudah, tidak perlu alat yang canggih dan juga biaya banyak. Cukup hanya dengan dua aplikasi saja, maka sudah bisa membuat suara mbok google semau kita.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, langsung saja kita mulai apa saja alat (aplikasi) yang dipakai dan bagaimana caranya, silakan simak di bawah ini.
  1. Aplikasi yang dipakai adalah aplikasi perekam layar Android dan satu lagi adalah aplikasi Google Terjemahan. Untuk aplikasi perekam layar saya memakai AZ Sreen recorder karena menurut saya itu aplikasi yang paling bagus.
  2. Aplikasi Perekam layar untuk merekam suara yang keluar dari aplikasi Google Translate.
  3. Silakan buka dan aktifkan aplikasi perekam layar Andorid
  4. Setelah itu silakan buka aplikasi Google Terjemahan.
  5. Silakan pilih bahasa Indonesia karena bahasa yang kita pakai adalah bahasa Indonesia.
  6. Sialakan masukkan kalimat yang akan dibuat suara oleh mbak Google.
  7. Setelah selesai mengetik, silakan tekan logo speaker supaya suara mbak google mau keluar.
  8. Proses ini memerlukan koneksi internet yang kuat supaya suara yang keluar dari Google Terjemahan terdengar bagus.
  9. Silakan ulangi proses diatas sampai semau kalimat yang akan dipakai terekam oleh perekam layar Android.
  10. Setelah selesai silakan stop merekam dan silakan edit dan cari suaranya saja sesuai dengan topik dan alur percakapan yang dibuat.
Untuk lebih jelasnya silakan bisa tonton video di bawah ini tentang cara membuat suara seperti mbak google untuk percakapan atau untuk tutorial.


Nah itulah cara membuat suara mirip mbak Google dengan bantuan dua aplikasi yang sangat praktis, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Suara Seperti Mbak Google"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih