Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom PIN BBM Sekarang Sudah Gratis

Bagi selama ini yang benar-benar cinta dengan aplikasi BBM yang mungkin susah move dari aplikasi yang identik dengan PIN ini. Sejak awal memang terasa bangga kalau bisa ngasi PIN BBM ke teman, namun sejak beberapa tahun belakang PIN BBM menjadi tidak begitu mewah lagi.

Custom PIN BBM Sekarang Sudah Gratis

Sejak BBM bisa dipakai pada OS Android dan iOS maka sudah semakin banyak orang yang bisa memakai BBM ini dan satu hal yang menjadi masalah adalah ketika kita pindah perangkat maka PIN BBM kita akan berubah. Nah itulah sedikit masalah yang ada selama ini.

Selain itu belakangan ini ada juga invite atau undangan kontak BBM yang tidak jelas membuat orang termasuk saya malas memakai BBM ini untuk berkirim pesan dan saya memilih aplikasi lain untuk berkirim pesan yang tidak kalah fungsinya seperti BBM ini.

Nah sekarang saya kembali menulis tentang BBM ini karena saya sedang mencoba membuat PIN BBM custom yang saat ini sudah gratis. Nah untuk bisa membuat PIN BBM custom pada Android maka silakan upgrade aplikasi BBM kamu ke versi terbaru yakni 3.3.8.74 supaya bisa custom PIN BBM yang kamu mau.

Saya tidak akan berlama-lama lagi, bagaimana cara membuat PIN Custom BBM ini? apakah PIN yang kamu inginkan masih tersedia atau tidak? karena PIN BBM Custom ini mirip seperti username yang ada pada Twitter atau Instagram, jika sudah ada orang yang memakai maka kita tidak bisa memakainya lagi.

Nah untuk cara membuat PIN BBM Custom ini, silakan tonton video di bawah ini, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Custom PIN BBM Sekarang Sudah Gratis"