Suzuki GSX-R150 Sedang di test di jalanan?

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya sudah pernah beredar foto tentang Suzuki GSX-R150 Sedang di test di jalanan, namun foto itu dibantah oleh pihak Suzuki Indonesia dan menyatakan kalau itu bukan produk dari Suzuki. Selain itu pada bulan Mei 2016 ada juga testimoni dari orang yang melihat sosok motor sport fairing yang disinyalir adalah sosok dari Suzuki GSX-R150.

Suzuki GSX-R150 Sedang di test di jalanan

Kali ini kembali beredar kabar dan foto paparazi dari sosok Suzuki GSX-150, kali ini foto disebarkan oleh salah satu tilik sandi Suzuki yakni Laskar Suzuki. Dalam foto tersebut nampak sekali kemiripan dari foto yang pernah di bantah oleh pihak Suzuki Indonesia sebelumnya.

Dari foto yang dibantah dan foto yang beredar sekarang, ada beberapa kemiripan yakni pada bagian muffler knalpot, spakbor dan juga posisi lampu sein. Namun ada juga kabar kalau spakbor itu hanya kamuflase saja untuk menyembunyikan bentuk fender asli dari Suzuki GSX-150 ini.

Suzuki GSX-R150 Sedang di test di jalanan

Seperti biasa kalau motor sudah ditest jalanan oleh orang yang lengkap dengan wearpack maka sudah dipastikan motor itu sudah lolos trial untuk menggapai spek tertentu, nah tujuan test jalan adalah untuk menguji kelayakan, kecocokan komponen dan sebagainya supaya terjamin tidak ada kesalahan apabila digunakan secara langsung.

Kita tunggu kabar selanjutnya dari motor sport full fairing yang sudah lama dinantikan oleh fans Suzuki Indonesia yakni Suzuki GSX-150 ini, apakah akan sesuai dengan ekspektasi biker Indonesia yang menginginkan sport fairing selain dari Honda dan Yamaha yang sudah ada saat ini disegmen 150 cc.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki GSX-R150 Sedang di test di jalanan?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih