Apa Benar Suzuki GSX-150 Sedang dites Jalanan?

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya sempat beredar kabar kalau produk terbaru dari Suzuki Indonesia yakni motor sport full fairing yang bernama GSX-150 akan batal diproduksi, padahal sebelumnya juga ada kabar kalau motor sport full fairing dari Suzuki ini akan diperkenalkan pada bulan September 2016 nanti. Namun semua rumor itu seperti terbantahkan oleh kabar terbaru yang diposting oleh TMC blog. Admin TMC blog mendapat kiriman pesan dari seorang pembaca, bahwa dia sempat melihat sosok motor sport full fairing dari Suzuki yang sedang di tes jalanan, namun sang sumber tidak bisa memberikan foto karena tidak sempat mengambil foto. Berikut adalah kutipan pesan yang dikirim tersebut yang saya kutip dari TMC blog.

Apa Benar Suzuki GSX-150 Sedang dites Jalanan?


Assalamualaikum wak, selamat sore . Kenalkan saya Husen, pembaca setia tmcblog, ada info dari Suzuki nihh…
Barusan saya ketemu test rider suzuki di jalan Tambun bekasi motor full fairing
  • Jok single seater
  • Spakbor gantung ujungnya lebar.
  • Step belakang permanen ke rangka.
  • Yang unik knalpotnya lubang ujung knalpot ada dua kayak GXR150 India, tapi bentuknya beda ini lebih oval.
  • Lampu belakang kecil mirip minerva rx.
Seluruh body motor ditutup stiker motif koran wearpak item strip ijo plat nopol putih angka merah. Sayang gak bisa ambil foto kondisi sedang riding pakai nvl, istri lagi bawa banyak barang dibelakang. Saya yakin 1000% itu suzuki karena pas mau saya foto keburu masuk belok kanan ke pabrik baru suzuki indomobil yang di tambun. Demikian info singkat dari saya salam.

Nah itulah testimoni dari orang yang sempat melihat penampakan dari Suzuki GSX-150 ini, ada kemungkinan jika motor sport full fairing ini akan rilis pada bulan September 2016 nanti!
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Apa Benar Suzuki GSX-150 Sedang dites Jalanan?"

  1. Seharusya Dari perusahaan sudah memberi comment yg bener kepasang master alat shingga konsumen yg menabung ga tertarik bli motor yg lain ? Trus tenang sy nunggu tu motor dri 2014 akhir

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih