Pasang Top Box SHAD pada Yamaha NMax

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya saya sudah pernah tuliskan tentang cara memasang bracket box SHAD untuk Nmax. Pada tulisan tersebut sudah saya jelaskan dengan detail untuk memasang bracket box Shad yang saya beli secara online beberapa hari lalu. Berhubung BOX SHAD sudah ada di Denpasar, maka langsung saya pasang saja pada bracket.

Pasang Top Box SHAD pada Yamaha NMax

BOX SHAD  ini merupakan box bekas yang pernah saya pasang di Yamaha Vixion, mumpung Vixion sudah di jual, maka saya putuskan untuk memasang BOX ini di Yamaha NMax. Ke depannya BOx ini akan difungsikan untuk membawa barang bawaan ketika akan pulang kampung dan juga balik dari kampung.

Saat balik dari kampung sudah pasti akan membawa barang bawaan yang banyak, baik itu pakaian dan beberapa bahan makanan yang dikasi oleh orang tua dan juga mertua di kampung. Meski sudah ada bagasi yang besar pada NMax, tapi itu tidak cukup, kadang saya kasihan sama istri yang harus menggendong tas yang berat,  ketika balik dari kampung menuju rantauan yang menempuh jarak sekitar 80 km.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi kan saya jelaskan cara memasang Top Box SHAD 26 ini di atas bracket Shad khusus untuk Yamaha NMax. Cara memasangnya sangat mudah, silakan siapkan obeng plus (+) yang agak besar dan juga kunci ring 10 untuk mengencangkan baut dukan box yang akan dipasang pada bracket.

Silakan taruh dudukan Box di atas bracket, silakan cari lubang untuk memasang baut supaya posisinya pas. Setelah pas, silakan masukkan baut dari atas dan jangan lupa isi dengan rumah bautnya yang warna merah supaya tidak bisa bergerak. Setelah itu silakan kencangkan mur dan baut supaya tidak bisa bergerak.

Pasang Top Box SHAD pada Yamaha NMax

Setelah selesai memasang dudukan Box pada bracket, silakan coba pasang box untuk melihat posisi box apakah sudah sesuai dengan keinginan atau belum. Box ini bisa dibongkar pasang, jika akan dipakai bisa dipasang dengan menaruh pada dudukan dan dikunci. Jika tidak dipakai bisa dilepas dan di taruh di rumah. Sangat praktis tanpa harus ribet untuk membuka dan memasang top box Shad ini.

Pasang Top Box SHAD pada Yamaha NMax

Nah itulah cara memasang Top Box Shad 26 pada Yamaha NMax, sangat mudah untuk memasngnya, tidak perlu otak yang jenius untuk bisa memasnag Top Box Shad ini, semoga bermanfaat
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pasang Top Box SHAD pada Yamaha NMax"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih