Lirik Lagu Dunia Dalam Harapan oleh The Error Project

Advertisement
Advertisement
Grup Band The Error Project yang akrab di panggil TEP ini merupakan Band yang berasal dari Buleleng Timur, Bali, tepatnya adalah Desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng. The Error Project dibentuk pada tahun 2015. Nama The Error Project dilatar belakangi oleh tingkah laku dari para personilnya yang kadang-kadang bisa dibilang sedikit error.


Band ini digawangi oleh Ari KCX (guitar/vocal), Gus Yana (bass/backvocal), Iwak Qyong (drum/backvocal). TEP (The Error Project) mengusung aliran musik yang bergenre alternative rock. Walaupun para personilnya agak sedikit "ngeseng" tapi band ini lebih banyak menyuarakan tentang keadaan sosial, lifestyle anak muda jaman sekarang yang silau terhadap perkembangan jaman serta tentang hiruk pikuknya kehidupan masyarakat seperti tentang penyalahgunaan narkoba, freesex dan HIV/AIDS.

Seperti yang tertuang pada single teranyar mereka yang berjudul  "Dunia Dalam Harapan" yang menceritakan tentang hidup seseorang merasa terkucilkan, terhina dan tak pernah dianggap karena suatu pengalaman merasakan kehidupan yang BEBAS. Sampai akhirnya ia sadar bahwa hidup yang ia jalani tersebut membuatnya dijauhi oleh orang-orang terdekatnya.

Pada lagu ini TEP berkolaborasi dengan gitaris muda handal Hyde Krishna yang berasal dari Singaraja. Bagi kamu yang tidak sabar untuk mendengarkan lagu ini, silakan langsung putar saja videonya. Semoga lagu ini bisa menginspirasi dan menyadarkan orang bahwa kehidupan BEBAS itu hanya merugikan diri sendiri.

Jika kamu ingin melihat aksi mereka maka kamu bisa menghubungi Contact Person Band The Error Project pada nomor telepon berikut 085739919981, silakan hubungi nomor tersebut. Be Error Keep Rock n Roll.

Lirik Dunia Dalam Harapan - TEP

Merasa kesepian
Dalam keramaian
Gelisah menyerang
Tanpa bisa aku tahan
Termenung terdiam
Dalam kehampaan
Semakin ku tenggelam
Dalam lautan derita

Reff:
Ku merasa....
Terasing di dunia
Terkucilkan.....
Oleh sebuah keadaan
Dan adakah....
Tempat dan kesempatan
Untuk bisa....
Merasakan bahagia.....

Reff:
Ku merasa....
Terasing di dunia
Terkucilkan.....
Oleh sebuah keadaan
Dan adakah....
Tempat dan kesempatan
Untuk bisa....
Merasakan bahagia.....

Bagi kamu yang langsung ingin mendengarkan lagu Dunia dalam Harapan dari TEp, silakan putar video di bawah ini.


Jika kamu ingin menyimpan lagu Dunia dalam Harapan ini dalam bentuk MP3, silakan download lagu Dunia dalam Harapan ini disini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lirik Lagu Dunia Dalam Harapan oleh The Error Project"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih