Modifikasi TVS Apache RTR 200 4V Menjadi Motor Adventure

Advertisement
Advertisement
Pasti pada sudah tahukan motor terbaru dari TVS yang sudah dirilis beberapa bulan lalu, tepatnya pada bulan Januari 2016 lalu? yups motor yang dirilis tersebut adalah TVS Apache RTR 200 4V yang merupakan motor naked dengan kapasaitas mesin 200cc. Pada ajang Pekan Raya Jakarta 2016 PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) juga memperkenalkan beberapa modifikasi dari TVS Apache RTR 4 V ini.

Modifikasi TVS Apache RTR 200 4V Menjadi Motor Adventure
Foto: motorexpertz


Salah satu yang ditampilkan adalah modifikasi motor adventure yang mirip Ducati Multistrada 1200. Tapi setelah jadi, kuda besi lansiran 2016 ini lebih mirip ke Honda VFR1200X yang juga termasuk motor adventure.

Seperti yang terlihat pada foto di atas, nampak jelas kalau TVS Apache RTR 200 4V ini disulap menjadi motor adventure, kita lihat dari bagian depannnya. mocongnya (shroudnya) terlihat seperti kebanyakan motor adventure dan juga memakai visor yang tinggi.

Pada bagian kemudi (stang) terlihat ada handguard untuk melindungi tangan. Selain itu ada juga pada bagian rem depan, dimodifikasi menjadi memakai dua piringan cakram dan pastinya ini modifikasi untuk rem lebih pakem dan juga lebih gagah.

Untuk memantapkan modifikasi adventure motor ini juga diaplikasiin side box agar aura Sport Touring makin mencolok. Buritan belakang asli TVS Apache RTR 200 4V dilengserin, di-custom ulang dengan bahan fiber.

Sepertinya nampak ganteng motor TVS Apache RTR 200 4V ini jika dimodifikasi bergaya motor adventrue untuk touring, jadi pingin juga punya motor seperti ini untuk dipakai touring, kira-kira berapa biaya modifikasi seperti itu, mungkin mahal!
Advertisement
BERITA TERKAIT :

2 Responses to "Modifikasi TVS Apache RTR 200 4V Menjadi Motor Adventure"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih