Ida Pedanda Gede Made Gunung "Lebar"

Advertisement
Advertisement
Brosis, pagi ini beranda facebook saya sedang banyak ada postingan tentang berita dari netizens yang memberitakan meninggalnya Ida Pedanda Gede Made Gunung. Seperti yang dipsoting oleh akun facebook dengan nama Indra Udayana. Pertama saya tidak percaya karena selama ini tidak ada kabar yang memberitakan kalau Ida Pedanda Gede Made Gunung sedang dalam keadaan sakit, namun tiba tiba muncul berita di facebook kalau Ida Pedanda Gede Made Gunung "Lebar".

Ida Pedanda Gede Made Gunung "Lebar"

Seperti berita yang dimuat oleh Balipost hari ini Rabu (18/05/2016) bahwa membenarkan berita tentang Ida Pedanda Gede Made Gunung "Lebar", seperti yang ditulis pada berita tersebut bawah Ida Pedanda Gede Made Gunung dalam satu bulan terakhir memang menderita sakit dan sudah dirawat di ICU Rumah Sakit Sanglah.

Baca juga: Deddy Dores Meninggal Dunia

Ida Pedanda Gede Made Gunung "Lebar" pada pukul 04.45 Wita pada hari Rabu (18/05/2015) di ICU Rumah Sakit Sanglah. Beliau Lebar karena menderita penyakit stroke non hemmoragik luas. Ida Pedanda Gede Made Gunung mengalami gagal nafas dan akhirnya meninggal. Amor ring Acintya.

Jenazah Almarhun Ida Pedanda Gede Made Gunung dipastikan akan dilakukan upacara pelebon pada 21 Juli 2016. Prosesi pelebon akan dilaksanakan secara sederhana. U[acara pelebon akan dilaksanakan dalam tingkat sederhana, tanpa bade dengan mengambil lokasi di jaba Griya Prunati, hal itu sesuai dengan bhisama Ida Pedanda Gede Made Gunung sebelum beliau meninggal.

Menurut anak kedua Ida Pedanda Gede Made Gunung yakni Ida Bagus MAde Purwita Suamen, hasil paruman puncak palebon akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2016, tepatnya pada Buda, Paing, Kulantir. Sebelum itu akan dilaksanakan upacara melelet atau mebersih pada tanggal 5 Juni 2016.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ida Pedanda Gede Made Gunung "Lebar""

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih