Deddy Dores Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

Advertisement
Advertisement
Brosis, kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, dimana salah satu penyanyi dan juga pencipta lagu yang terkenal di era tahun 90an yakni Deddy Dores. Dia dikabarkan meninggal karena serangan jantung yang dialami pada hari ini Rabu (18/05/2016).

Deddy Dores Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

Penyanyi yang terkenal dengan lagu yang dibawakan adalah mendung tak berarti hujan itu, juga identik dengan kaca mata berwarna gelap dan rambut yang panjang itu menghembuskan nafas terakhir saat akan dibawa ke rumah sakit.

"Serangan jantung. Dia sempat minta dibawa ke dokternya di Kelapa Gading, tapi akhirnya tidak tertolong," kata Yony Dores, seperti dilansir Liputan6.com, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016).

Musisi kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini dikenal sebagai penemu bakat penyanyi pop, terutama perempuan yang paling awet bertahan, sebut saja seperti Nike Ardilla.

Deddy juga pernah bergabung dengan God Bless saat grup tersebut sedang gonta-ganti personel. Pada 1980-an, JK Records menawarinya untuk menciptakan lagu-lagu untuk artis-artis di bawah naungannya.

RIP Deddy Dores, salah satu penyanyi dan juga musisi yang saya suka sewaktu beliau masih eksis bernyanyi di era tahun 1990n. Namun kini beliau sudah tiada dan meninggalkan kita semua untuk selamanya, semoga mendapat tempat yang terindah di sisNya. Selamat Jalan Deddy Dores.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Deddy Dores Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih