Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator

Advertisement
Advertisement
Brosis, seperti yang dikabarkan oleh Laskar Suzuki dan dilengkapi dengan sepotong gambar body Satria F 150 Injeksi yang tampak berewarna hitam polos yang disinyalir merupakan varian baru dari All New Suzuki Satria F 150 Injeksi yang kabarnya akan mengusung nama besar varian tertinggi dari versi Ayago ini yakni All New Suzuki Satria F150 Black Predator.

Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator
Suzuki Satrai Balck Predator Karbu
Belum ada kabar yang pasti atas penampakan gambar ini, namun terlihat pada gambar tersebut nampak seperti terlihat stiker gembos croom atau emblem logo S pada sisi samping sayap sang FU juga pada bagian sisi body dan warna dilabur hitam polos, memperlihatkan ini motor special edition yang belum tahu kapan akan meluncur.

Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator

Nama Black Predator sendiri menjadi varian tertinggi dari Ayago Satria FU ini, melihat kesuksesan versi ini pada Satria lawas sepertinya Suzuki Indonesia ingin mengulang kesuksesannya pada Satria baru bermesin 150cc dengan fuel injection yang diklaim menjadi motor 150cc tercepat dikelasnya.

Nah mungkin kita perlu menunggu kabar yang lebih pasti atas penamapakan dari Satria F150 injeksi yang akan diberi nama Black Predator ini dan sepertinya akan terlihat gahar jika memakai black doff pada seluruh body dari sang Ayago ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Akan ada Suzuki Satria F 150 Injeksi Warna Black Predator"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih