Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Final Liga Champion Eropa 2015/2016 Derby Madrid

Brosis, setelah kita mengetahui laga leg kedua semi final Liga Champion Eropa (UCL) antara Bayern Muenhcen vs Atletico Madrid maka sudah pasti dengan hasil 2-1 maka Atletico yang pantas lolos ke final karena agregat 2-2 berkat gol tandang Atletico saat bertandang ke Alianz Arena saat laga leg pertama.

Final Liga Champion Eropa 2015/2016 Derby Madrid

Selanjutnya kita lihat hasil akhir laga leg kedua dari Real madrid dan Manchester City, dimana hgasil kemenangan 1-0 dari gol bunuh diri yang lakukan oleh pemain City yakni Fernando,mengantarkan Los Blancos menuju Final yang akan digelar di di Milan yakni di Stadion San Siro pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2016.

Melihat final Liga Champion Eropa pada musim ini, maka kita bisa teringat dengan final UCL pada musim 2013/2014 dimana pertama kalinya terjadi final Liga Champion sesama club dalam satu kota dan dalam satu Negara yakni Real Madrid vs Atletico Madrid dan yang menjadi pemenang adalah Real Madrid sehingga Madrid sudah mengantongi sepuluh kali gelar Liga Champion Eropa (La Decima).

Pada final kali ini kembali terjadi laga Derby tersebut dimana Atletico Madrid kembali harus berhadapan dengan rival sekotanya yakni Real Madrid. Pada musim 2013/2014 lalu Atletico harus menyerah dengan skor 1-4 dari Real Madrid. Apakah Final kali ini akan menjadi milik Atletico atau kembali Madrid yang akan menambah gelar juaranya menjadi 11 kali.

DP BBM Final Liga Champion Eropa 2015/2016 Derby Madrid

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Final Liga Champion Eropa 2015/2016 Derby Madrid"