Ini Gaya Nikita Willy Nongkrong di Warung Rujak Bali

Advertisement
Advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy, artis terkenal nan cantik dari Ibu Kota? Belakangan ini Nikita Willy sedang menjalin hubungan asmara dengan pemuda Bali. Pemuda itu katanya anak dari pemilik restoran Bebek Tepi Sawah yang ada di Peliatan Ubud Bali. Semenjak menjalin hubungan itu Nikita Willy sering berada di Bali untuk menemani sang pacar. Dan gosipnya lagi kalau pasangan ini sudah akan mengarah ke pelaminan dan banyak netizen yang bilang kalau Nikita Willy akan menjadi orang Bali dan tentu akan masuk agama Hindu mengikuti keyakinan calon suaminya nanti.

Ini Gaya Nikita Willy Nongkrong di Warung Rujak Bali

Nikita Willy sudah biasa memakai pakaian adat Bali, paling sering dilihat adalah memakai kebaya Bali lengkap dengan memakai senteng di pinggangnya, seperti yang terlihat pada foto di atas yang beberapa waktu lalu juga sudah sempat saya tulis disini.

Baca juga: Nikita Willy terlihat cantik memakai kebaya adat Bali

Menurut netizen yang berkomentar pada foto yang diunggah oleh Meggy Pande di Facebook, tempat nongkrong Nikita Willy itu merupakan warung rujak yang sudah terkenal dan legendaris di Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali. Terlihat pada foto itu Nikita Willy sedang duduk di kursi (dampar) bersama sang pemilik warung dan terlihat tangan kiri Nikita Willy sedang memegang pirirng yang kemungkinan isinya adalah rujak.

Ini Gaya Nikita Willy Nongkrong di Warung Rujak Bali

Pada postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar positif salah satunya adalah tentang promosi untuk berbelanja di warung orang Bali atau warung sukla. Namun ada juga komentar kelakar yang berimajinasi, jika Nikita Willy yang jualan rujak, meskipun kurang garam rujaknya akan terasa enak, atau ada juga yang bilang meskipun harga rujak Rp 50.000 satu porsi tidak jadi masalah yang penting dagangnya cantik.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Gaya Nikita Willy Nongkrong di Warung Rujak Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih