Cara Menambah Teman atau Kontak dengan ID Pengguna pada Line

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini masih tentang aplikasi Line yang saat ini sudah di blokir oleh Instagram (IG) sehingga ketika kita memasukkan link line kita pada profile bagian web pada akun IG kita maka profile tidak bisa disimpan. Salah satu cara untuk mengatasi itu adalah dengan membuat ID Pengguna Line supaya orang lain mudah untuk manambahkan akun kita pada kontak line mereka.

Sebelumnya saya sudah membuat tulisan tentang Cara mengatur ID Pengguna pada Line, di sana sudah saya jelaskan dengan selengkapnya tentang cara membuat username atau ID Pengguna pada Line. Jika sudah mengatur ID Pengguna maka kita akan punya identitas tunggal yang tidak ada duanya, sehingga saat orang lain menanbahkan kita dengan ID maka akan sangat mudah.

Berikut akan saya jelaskan bagaimana cara menambahkan akun line orang lain dengan memakai ID Pengguna Line. Caranya sangat mudah, kamu cukup menghafal nama ID Pengguna dari akun line yang akan kamu tambahkan. Berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan ketika akan menambahkan akun line dengan memakai ID pengguna.

Pertama buka dahulu aplikasi Line pada perangkat kamu, kemudian cari menu setelah itu pilih tambah teman seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini

Setelah kamu pilih tambah teman maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Silakan lihat pojok kanan atas, silakan pilih No. ID / Telpon, jika setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Setelah itu silakan masukkan ID Pengguna dari akun Line yang akan kamu tambahkan pada kolom masukkan ID teman kemudian tap pada bagian kanan. Setelah kamu tap maka akan muncul tampialn seperti di bawah ini.


Seperti contoh di atas, saya mencari ID line dari akun umahbaju, maka ketika saya masukkan nama umahbaju pada kolom pencarian maka akan muncul tampilan seperti di atas. Setelah ketemu akun yang kamu cari maka silakan tap tulisan Tambah pada kotak hijau untuk menambahkan sebagai teman atau kontak Line kamu. Nah itulah cara menambah teman atau kontak dengan memakai ID Pengguna pada Line, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menambah Teman atau Kontak dengan ID Pengguna pada Line"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih