Shock Depan USD Yamaha Xabre 150 Buatan Kayaba, Harganya?

Advertisement
Advertisement
Brosisi, sejak resmi diperkenalkan pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2016 lalu di Nusa Dua Bali oleh Valentino Rossi, Yamaha Xabre 150 ini seolah sudah menjadi incaran para penggemar naked bike di tanah air. Ini terbukti dari besarnya antusiasme biker tanah air untuk membeli motor ini dengan sistem online. Selain itu bagi para penggemar tampilan yang menarik untuk motor kesayangannya terutama untuk bagian suspensi depan Yamaha Xabre ini, bisa jadi akan menjadi incaran bagi mereka yang gila modifikasi motor mereka terutama untuk motor sport yang pnp dengan shock USD buatan Kayaba milik Yamaha Xabre 150 ini.

Awal kemunculannya sempat tersiar kabar kalau harga USD Yamaha Xabre ini mencapai harga 15 juta, namun semua itu salah dan itu cuma salah pengertian saja antara para pembicara dan pendengar, jadi berapa sebenarnya harga dari USD Yamaha Xabre 150 ini? Saat ini kabar yang berkembang tentang harga Shock USD Yamaha Xabre 150 ini adalah sekitar Rp 5- 6 jutaan saja, jadi bisa terjangkaulah dari harga yang 15 jutaan itu.

Shock Depan USD Yamaha Xabre 150 Buatan Kayaba

Nah apakah nanti USD Xabre 150 ini pnp dengan motor sport lainnya seperti Vixion, R15, bahkan Byson? Sepertinya bisa diaplikasikan dan kita tunggu saja nanti jika sudah mengaplikasikan USD Xabre 150 ini pada motor sport lain milik Yamaha seperti Vixion, R15 dan lain-lain. Nah itulah bocoran harga dari part USD milik Yamaha Xabre 150, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Shock Depan USD Yamaha Xabre 150 Buatan Kayaba, Harganya?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih