Cara Pembelian Yamaha Xabre 150

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memakai cara online untuk bisa memboyong produk baru dari Yamaha yakni Yamaha Xabre 150. Kali ini caranya bisa dilakuakn dengan sistem online, sama seperti yang dilakukan untuk produk mereka terdahulu seperti R15, NMax yakni membeli dengan sistem online. Kali ini YIMM pun memakai metode yang hampir sama dengan cara dahulu itu. YIMM menyediakan pemesanan booking online ini hanya dalam tiga hari saja dari tanggal 1-3 februari 2016, hanya untuk 1.000 pemesanan saja. Tanggal 1 Februari tepat jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016 dengan pendaftaran di situs resmi booking Yamaha (www.yamahamotoronline.com/xabre). Lalu konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
Cara Pembelian Yamaha Xabre 150

Pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000 + 3 digit terakhir kode booking, misalnya booking fee Rp 1.000.000 + 3 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp 1.000.650. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Bagi yang telah membayar booking fee wajib mengkonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web http://www.yamahamotoronline.com. Pembelian lewat booking online sistem pembayaran bisa dilakukan dengan pembayaran tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara itu mendapatkan jaket eksklusif  Xabre.

Nah itulah cara pembelian dari Yamaha Xabre 150, yang merupakan produk terbaru dari Yamaha model naked bike yang tampilannya out the box dari model Yamaha yang ada selama ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Pembelian Yamaha Xabre 150"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih