Setelah Tabanan, Kini Giliran Gianyar yang Ceritanya diserang Teroris

Advertisement
Advertisement
Brosis, setelah beberapa hari lalu kota Tabanan diguncang oleh Bom dalam rangka simulasi penanganan teroris. Kali ini Polres Gianyar yang melakukan simulasi penanganan teror bom oleh teroris. Simulasi Penanggulangan Antisipasi /serangan teroris di Mako Polres Gianyar , Giat dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Februari 2016 pukul 09.00 wita dengan mengambil lokasi mulai jalan depan Bank BPD lama, arah ke barat depan markas komando Polres Gianyar dan taman Kota Gianyar.

Skenario latihan dalam situasi yang landai dan aman, tiba-tiba datang beberapa Teroris dengan membawa sepeda motor dan mobil, menyerang Mako Polres Gianyar, selanjutnya terjadi kontak senjata antar Teroris dengan Pers Polres Gianyar, sementara berlangsung aksi baku tembak berlangsung, segera dihubungi Team Brimobda Polda Bali untuk memohon bantuan.

Setelah Tabanan, Kini Giliran Gianyar yang diserang Teroris

Setelah diyakini Teroris sudah tewas , selanjutnya dilaksanakan Pam TKP dengan memasang Police Line Team Brimob datang untuk memastikan situasi aman dari sisa bahan peledak (handak), dan menjinakkan handak yang ada. Selanjutnya didatangkan Team Olah TKP dari Inafis dan bersamaan datang Ambulan untuk membawa korban dan tersangka ke rumah sakit. Giat berjalan aman selesai pukul 11.00 wita .

Setelah Tabanan, Kini Giliran Gianyar yang diserang Teroris

Kegiatan ini di saksikan oleh Bupati Gianyar A A Gede Bharata SH di dampingi Kapolres Gianyar AKBP Farman SiK.,SH.,MH, Dandim 1616 Gianyar Letkol Inftri Roberto Capah dan seluruh unsur Muspida. Kegiatan Ini di ikuti oleh Polsek Jajaran dengan penyiapan Bulsit dan beberapa mobil Kijang, Sat fung Reskrim dengan busernya , intelkam dan semua sat fung terkait , Latihan juga melibatkan Sat unit Darurat dari Dinas Kesehatan. info ini dikutip dari Humas Polres Gianyar.

Setelah Tabanan, Kini Giliran Gianyar yang diserang Teroris

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Setelah Tabanan, Kini Giliran Gianyar yang Ceritanya diserang Teroris"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih