Seekor Buaya Muara di Sungai Sukamarta Mertasari Sanur Bali

Advertisement
Advertisement
Brosis, beberapa waktu lalu sempat ada kabar kalau ada penampakan seekor buaya di sungai sungai Sukamarta Mertasari Sanur. Ada beberapa orang yang pernah melihat buaya tersebut dan sempat mengabadikannya lewat kamera ponsel dan mengunggahnya di salah satu grup di facebook. Saat foto itu diunggah ada netizen yang percaya dan khawatir akan keberadaan buaya tersebut. Namun ada juga Netizen yang tidak percaya dengan keberadaan buaya tersebut karena yang di dalam foto itu gambarnya tidak jelas. Namun pada hari ini kebenaran itu terungkap dengan adanya buaya yang berhasil di tangkap oleh pihak BKSDA Bali pada tanggal 9/2/2016 pukul 08:00 wita. Seperti yang saya kutip dari grup facebook tersebut, akun facebook dengan nama Barnet Putra Nkri  menulis seperti di bawah ini.

Seekor Buaya Muara di Sungai Sukamarta Mertasari Sanur Bali

Telah diamankan seekor buaya muara di sungai sukamarta mertasari sanur dengan panjang 120cm. Buaya tsb sempat membuat warga disekitar sungai tsb resah. Buaya tsb sdh diamankan oleh pihak BKSDA Bali pada tgl 9/2/2016 jam 08 : 00 , kemungkinan buaya tsb ada disana krn ada orang yg sengaja melepaskannya. Terimakasih atas kerja keras kawan2 BKSDA Bali Sehingga Buaya tsb bisa diamankan dari tempat yg bukan habitatnya dan kelak si Rico (nama buaya tsb) bisa di lepas liarkan di habitatnya agar aman.

Jadi sudah jelas, bahwa keberadaan buaya di sungai Sukamarta itu memang benar adanya. Namun saat ini warga yang tinggal disekitar sungai itu tidak perlu khawatir lagi, karena buaya muara tersebut sudah berhasil ditangkap oleh unit satuan polisi hutan. Saat ini buaya tersebut sudah diamankan oleh oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bali yang beralamat di Jl. Suwung Batan Kendal No.37, Denpasar Selatan Kota Denpasar, Bali 80223. Nah itulah sedikit info tentang penangkapan buaya yang selama ini meresahkan masyarakat yang ada disekitar sungai Sukamarta tersebut.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Seekor Buaya Muara di Sungai Sukamarta Mertasari Sanur Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih