Kenapa Cincin Kawin dipakai pada Jari Manis?

Advertisement
Advertisement
Mungkin bagi yang sudah menikah atau yang akan menikah atau yang sudah tunangan mungkin sudah tahu dimana memakaikan cincin kawin pada pasangannya. Selama ini kita tahu bahwa cincin kawin itu dipakaikan pada jari manis yakni jari diantara kelingking dan jari tengah nah di sanalah dipakaikan cincin kawin oleh pasangan masing-masing. Namun tahukah kamu kenapa cincin kawin itu dipakai pada jari manis? Mungkin jawabannya bisa seperti ini, sekedar logika saja, entah percaya atau tidak mungkin kamu bisa praktekkan trik berikut untuk menguji kenapa cincin kawin itu dipakai pada jari manis? silakan perhatikan gambar di bawah ini.

Dalam trik ini kita anggap saja bahwa Ibu Jari atau Jempol itu adalah orang tua kita, kemudian jari telunjuk itu adalah saudara-saudara (bagi yang punya saudara) kemudian jari tengah itu adalah diri kamu sendiri selanjutnya jari manis itu adalah pasangan kamu dan jari kelingking adalah anak-anak kamu. Nah sekarang silakan buatlah kedua tangan kamu seperti pada gambar di atas.

Saat kedua tangan kamu sudah seperti itu maka silakan cobalah untuk melepaskan Jempol kamu, maka akan sangat mudah untuk melepasnya, nah itu artinya suatu saat kamu pasti akan terpisah dengan orang tua entah itu karena pisah rumah atau pun ditinggal mati oleh orang tua.

 Setelah itu cobalah untuk memisahkan jari telunjuk, dan itu pun bisa dilakukan dan itu artinya jika suatu saat kamu juga akan berpisah dengan saudara karena sudah punya kehidupan masing-masing ada yang sudah berumah tangga dan ada juga yang jauh merantau.


Kemudian cobalah untuk melepas jari kelingking, dan itu pun bisa dilakukan dengan mudah, itu artinya suatu saat kita juga akan meninggalkan anak-anak kita dan kita akan meninggalkan anak-anak kita. Nah sekarang kamu cobalah untuk melepas jari manis yang menempel tersebut, kamu tidak akan bisa melakukannya karena jari manis akan terus menempel satu sama lainnya, itu artinya dalam keadaan apapun maka pasanganlah yang akan paling setia menemani baik dalam suka dan duka. Nah mungkin seperti itulah teori dari jari manis ini kenapa cincin kawin dipakaikan pada jari manis, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kenapa Cincin Kawin dipakai pada Jari Manis?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih