Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Sudah Bisa Like Status dengan Emoticon

Brosis, per hari ini Jumat tanggal 26 Februari 2016 saya sempat melihat ada beberapa status di facebook. Pada bagian like atau jempol facebook tersebut sudah ada beberapa emoticon yang muncul. Saya pun menjadi penasaran dan mencoba mencari tahu tentang apa itu. Akhirnya saya mencoba mengingat-ingat sesuatu dari facebook ini, bahwa beberapa bulan yang lalu sang pendiri facebook yakni Mas  Mark Zuckerberg sempat memposting enam buah emoticon pada akun pribadinya dan itulah yang saat ini muncul pada facebook versi terbaru.


Saat ini yang membuka facebook via PC sudah bisa menikmati lima emoticon ini saat mengarahkan kursor pada tulisan suka atau like. Pada PC cara menggunakan emoticon ini sangat mudah, silakan arahkan kursor pada tulisan suka atau like setelah itu akan muncul enam emoticon mulai dari Suka, Super, Haha, Wow, Sedih dan Marah seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Untuk aplikasi facebook pada android saat ini juga sudah bisa memakai emoticon ini, saat ini saya memakai facebook versi 65.0.0.42.81 pada Smartfren Andromax V3s dan sudah bisa menampilkan ke enam emoticon itu. Cara menggunakannya hampir sama, silakan tap dan tahan pada tulisan suka tersebut maka akan muncul enam emoticon mulai dari Suka, Super, Haha, Wow, Sedih dan Marah seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Jika kamu sudah pernah memberikan satu emoticon sebelumnya, jika kamu mau meberi emoticon yang lain maka emoticon sebelumnya akan berubah menjadi emoticon yang baru, misalnya sebelumnya kamu memberi emoticon super maka setelah itu kamu beri Wow, maka yang muncul hanya wow saja. Nah itulah emoticon terbaru dari facebook yang mirip dengan emoticon yang ada pada Path, semoga menyenangkan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Facebook Sudah Bisa Like Status dengan Emoticon"