Tanggal 20 Januari 2016 akan ada Motor Baru

Advertisement
Advertisement
Beberapa kabar terakhir yang beredar tentang akan keberadaan sebuah motor sport baru dari pabrikan India yang sudah beberapa lama ikut bermain di pasar roda dua tanah air yang terbilang cukup keras. Memang benar selama ini TVS sudah menguji sosok motor yang sudah banyak terlihat di jalanan di tanah air. Seperti tulisan saya yang sebelumnya yang berjudul TMCI Sedang uji coba TVS Apache 200 kemudian ada juga kabar sebelumnya prihal rilis dari motor baru ini. Setelah lama tidak merilis motor baru di Indonesia terutama untuk tipe sport maka kali ini TVS akan merilis sebuah motor baru yakni TVS Apache RTR 200 V4. Motor baru ini rencananya akan dirilis secara resmi di Sirkuit sentul pada tanggal 20 Januari 2016  nanti yang telah resmi diumumkan oleh TVS Indonesia kepada beberapa blogger yang ada di tanah air.

Tanggal 21 Januari 2016 akan ada Motor Baru

Mungkin masih banyak yang penasaran dengan kehadiran motor sport dari TVS ini, dari segi bentuk mungkin sudah banyak beredar di dunia maya, namun dari spesifikasi dan lain-lain tentu masih menjadi misteri bagi kita semua. Salah satu yang mungkin ditunggu oleh biker tanah air adalah tentang harga dari TVS Apache RTR 200 ini, karena sempat beredar kabar kalau harga TVS Apache RTR 200 ini harganya mendekati harga Yamaha Vixion. Nah apa dan bagaimana kabar sebenarnya dari calon motor baru dari negeri Bollywood ini, kita tunggu saja sampai tanggal 20 Januari 2016 nanti.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tanggal 20 Januari 2016 akan ada Motor Baru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih