TMCI Sedang Uji Coba TVS Apache 200

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini kita akan coba mencari kabar tentang motor terbaru dari pabrikan asal India yakni TVS, Pada bulan Maret 2015 lalu ada kabar kalau pihak TVS Indonesia akan mengeluarkan 4 motor baru pada tahun  2015 ini, namun sampai saat ini yang ada hanya satu Motor yang dikeluarkan oleh PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) dan itu pun bukan model baru hanya perubahan pengabut bahan bakar dari karburator menjadi sistem Injeksi (DFI) yakni TVS Dazz DFI yang sudah dirilis secara resmi pada bulan Mei 2015 yang lalu. Entah kapan TMCI akan mengeluarkan motor baru seperti janji mereka pada bulan maret lalu.

TMCI Sedang Uji Coba TVS Apache 200

Sejak beberapa hari yang lalu tersiar kabar di dunia maya kalau TMCI sedang menguji coba motor batangan baru di jalan raya, kabar yang santer tersiar adalah motor TVS Apache 200 yang sebelumnya sudah dirilis di India. Bukan omong kosong jika PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sedang menguji coba motor baru mereka, hal ini bisa dibuktikan dengan adanya foto yang beredar di dunia maya akan keberadaan atau penampakan sosok sepeda motor yang disinyalir merupakan sosok dari TVS Apache 200.

TMCI Sedang Uji Coba TVS Apache 200

Dari penampakan yang didapat tersebut bisa kita sedikit amati mulai dari bagian belakang, pelek ukuran besar, dan spakbor yang mengecil sepertinya ukurannya berbeda dengan foto TVS 200 yang versi India. Tapi panel speedometer plek dengan versi India yang mengusung terknologi digital. Satu lagi yang juga memancing senyum adalah design knalpotnya di luar perkiraan, "tembolok"-nya ada di knalpotnya.

Pada sisi samping depan pun terlihat jelas kalau TVS 200 ini memiliki suspensi depan dengan tabung teleskopik besar, ukuran diameter diprediksi 22 inch. Tangki depan tertutup kain biru jadi agak susah membayangkan seperti apa pada bagian tangki itu, tapi dari desain yang mengerucut, bisa jadi diadopsi dari motor konsep mereka, TVS Draken. Sistem pendinginannya terlihat jelas menggunakan oil cooler dan terlihat juga dengan jelas sistem pengereman dengan cakram model wave atau gelombang.

Nah mungkin hanya itu kabar terbaru tentang motor pabrikan India ini, jika ada kabar terbaru dari motor TVS 200 ini maka akan segera saya posting disini, cukup itu saja dulu, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "TMCI Sedang Uji Coba TVS Apache 200"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih