Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Aerox 125 LC Warna Abu-abu Dop

Brosis, meski belum resmi oleh YIMM, namun beberapa gambar asli dari Yamaha Aerox 125 ini sudah menyebar luas di dunia internet. Kemarin sudah saya posting juga beberapa foto penampakan jelas dari Yamaha Aerox 125 ini. Pada postingan itu terlihat ada beberapa foto yang diambil dari berbagai sisi. Setelah bocoran foto tersebut, muncul lagi foto yang beredar yang pertama kali di unggah di facebook, foto yang beredar itu adalah foto Yamaha Aerox 125 yang di pajang di salah satu Dealer Yamaha yang ada di Muntilan. Mungkin inilah resiko jika motor yang belum dirilis harus didistribusikan dahulu, ini sudah kesekian kalinya Yamaha Indonesia melakukan distribusi unit ke dealer yang ada di daerah sebelum produk secara resmi dirilis.


Kali ini nampak jelas salah satu dari pilihan warna dari Yamaha Aerox 125 yakni warna Abu-abu Dop yang terlihat begitu gagah dan sangar. Meski baru akan dirilis resmi besok pada tanggal 18 Januari 2016 namun kita sudah tidak dibuat penasaran oleh karena beredarnya banyak foto dari Yamaha Aerox 125 ini. Mungkin besok kita akan lihat spesifikasi dan harga resmi dari Yamaha Aerox 125 ini dan bagaimana marketingnya akan bermain pada segmen pasar 125 ini yang sudah semakin sengit saja, kita lihat saja kabar selanjutnya, menunggu resmi rilis dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) semoga bermanfaat.

Yamaha Aerox 125 LC Warna Abu-abu Dop

Yamaha Aerox 125 LC Warna Abu-abu Dop

Yamaha Aerox 125 LC Warna Abu-abu Dop

Yamaha Aerox 125 LC Warna Abu-abu Dop

Yamaha Aerox 125 LC Warna Abu-abu Dop

Nah itulah beberapa foto dari Yamaha Aerox 125 dengan warna abu-abu dop dan juga dengan warna merah, apakah motor matic terbaru dari Yamaha ini sudah terlihat gagah?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Aerox 125 LC Warna Abu-abu Dop"