Honda akan Siapkan Forza 150 Sebagai Penantang NMAX?

Advertisement
Advertisement
Brosis, sepertinya pabrikan Honda di Indonesia tidak tinggal diam dengan persaingan yang ada pada pasar motor matic 150 cc, meski Honda sudah punya Honda Vario Techno 150 eSP namun segmen pasarnya tentu berbeda dengan motor matic dengan body gembot meski memiliki kapasitas mesin yang hampir sama. Melihat geliat penjualan motor matic gembot dari Yamaha yakni Yamaha NMAX baik ABS maupunn Non ABS yang lebih laku di pasaran. Pihak AHM sepertinya ingin ikut berkecimpung dalam market tersebut. Kabarnya AHM akan memasukkan salah satu skutik yang gembot untuk menyaingi Yamaha NMAX yang laris manis di pasaran yakni Honda Forza 150.

Honda akan Siapkan Forza 150 Sebagai Penantang NMAX

Beberapa informasi update yang berkembang di dunia blogger otomotif, memang kebanyakan informasi Unofficial, kabarnya pihak AHM menginformasikan sinyalemen sudah dimulainya Pra-Produksi 1 (PP1) dari Calon Kompetitor NMAX 155 ini di Plant 4. Kalau memang benar sudah masuk ke PP1 artinya disinyalir cetak biru ( blue Print ) dari Honda Forza 150 ini sebenarnya sudah ada dan siap untuk direalisasikan dalam bentuk produk final, entah bentuknya nanti seperti apa, paling tidak sekarang ini kita bisa lihat dua produk yang mungkin yakni Honda Forza 125 eropa, atau mungkin Honda Air Blade 150.

Sementara hanya itu saja kabar yang berhembus saat ini, untuk informasi selanjutnya akan terus diupdate di sini dan semoga ke depannya ada pencerahan dari calon penantang Yamaha NMAX ini yakni Honda Forza 150. Nah itulah sedikit gosip calon produk baru dari Honda, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda akan Siapkan Forza 150 Sebagai Penantang NMAX?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih