Semuanya Perlu Kartu Kredit

Advertisement
Advertisement
Sungguh sial, kenapa semua transaksi online harus perlu kartu kredit, kenapa tidak bisa memakai kartu debit? Saya sendiri yang tidak perlu dengan kartu kredit baik untuk transaksi ayau pun untuk sekedar gaya hidup, saya belum memerlukannya. Tetapi kadang saya merasa kartu kredit itu sangat penting ketika saya harus bertransaksi di wordpress untuk pemetaan domain khusus yang sudah saya punya pada blog. Pada saat akan memetakan blog disana harus membeli fasilitas pemetaan blog dengan harga 13 USD per tahun untuk satu blog dan cara pembayarannya hanya bisa dengan kartu kredit atau dengan Paypal. Maka jadilah saya tidak bisa melakukan transaksi karena tidak punya kartu kredit. Saya punya akun paypal tetapi saldonya kosong dan untuk bisa bertransaksi dengan paypal juga harus memiliki kartu kredit.


Sebenarnya dari dulu sudah ingin punya blog wrodpress dengan domain khusus, karena sudah banyak orang yang pindah dari blogspot ke wordpress. Tetapi karena kendala itu akhirnya sampai sekarang saya masih belum punya blog wordpress dengan domain khusus. Saya kenal dengan wordpress itu sejak 5 tahun lalu yakni tepatnya pada bulan juni tahun 2010. Dulu mendaftar di wordpress.com itu cuma sekedar iseng, biar tahu apa bedanya wordpress dengan blogspot.

Dengan mendaftar di wordpress akhirnya saya bisa paham sedikit tentang blog wordpress, meskipun sudah tahu tapi saya tetap memilih memakai blogspot untuk kegiatan ngeblog saya karena lebih praktis dan mudah dan juga murah. Blog saya yang aktif dengan platform blogspot dan juga sudah dengan domain khusus adalah akriko.com, disana saya suka menulis tentang apa saja yang sempat saya tulis, termasuk tulisan ini juga.

Selanjutnya bagaimana,apakah saya harus membuat kartu kredit untuk bisa bertransaksi di wordpress? saya masih pikir dulu karena saya rasa itu tidak terlalu penting bagi saya, apa mungkin ada orang lain yang mau memakai kartu kreditnya untuk membantu saya bertransaksi di wordpress untuk memetakan blog saya supaya bisa memakai domain pribadi?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Semuanya Perlu Kartu Kredit"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih