Cara Menulis Kode @[4:4] Pada Komentar Facebook

Advertisement
Advertisement
Brosis kamu pasti pernah menerima tantangan seperti apa yang tertulis pada gambar di bawah ini, namun ketika sudah kamu ketik seperti apa yang disuruh ternyata yang muncul bukan seperti apa yang kamu ketik, misalnya kamu mengetik kode @[4:4] namun yang keluar malah nama pendiri Facebook yakni Mark Zuckerberg. Contoh lain misalnya kamu disuruh  mengetik @[3:3] pada kolom komentar, namun setelah kamu enter yang muncul malah angka 3 saja. Nah berapa kali pun kamu mencoba jika kamu masih mengetik dengan cara manual seperti itu maka kamu tidak akan berhasil mengetik kode-kode tersebut pada kolom komentar Facebook.


Emang kadang suka kesel kalau melihat postingan di facebook saya tantang kamu untuk mengetik kode @[4:4] pada kolom komentar tanpa spasi. Atau ada juga tantangan kalau bisa menulis seperti ini  pada kolom komentar tanpa spasi @[3:3] berarti kamu hebat! Nah sekarang kamu tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada caranya, tetapi cara ini hanya bisa dipakai jika kamu membuka Facebook melalui aplikasi mobile seperti untuk Android saja sedangkan untuk versi web rumus ini tidak berfungsi.

Caranya sangat mudah jika kamu melihat kode itu maka untuk bisa terlihat pada kolom komentar Facebook. Jika menulis kode @[3:3] di kolom komentar facebook yang muncul angka 3, maka penulisannya bisa jadi @[@[3:3]:@[3:3]] karena hasil @[3:3] adalah 3 jadi hasil @[@[3:3]:@[3:3]] adalah @[3:3] atau bisa juga dengan cara lain maka kamu cukup tambahkan kode @[0: di depan kode yang disuruh tersebut, maka kodenya jadi @[0:@[3:3]].

Nah itulah trik atau cara untuk mengakali kode @[4:4] Pada Komentar Facebook supaya mau kelihatan, sekarang kamu bisa menantang siapa saja untuk bisa mengetik kode seperti itu atau yang sejenis di facebook. semoga bermanfaat
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Cara Menulis Kode @[4:4] Pada Komentar Facebook"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih