Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Viar Apakah ini?


Viar CrossX 150 SF versi 2016, apakah ini motor trail baru dari Viar, tapi kok rada beda banget ya, ini motor Cross X 150, tapi mesinnya kok beda lebih mirip model Cross X 100 yang mirip mini moto yang sudah dirilis oleh Viar pada bulan Juni 2015 yang lalu.

Motor Cross X 150 SF ini pasti asli untuk garuk tanah saja atau Off Road, lihat saja foto di atas hampir tidak ada lampu indikator apapun misalnya lampu sein atau lampu rem, juga tidak dilengkapi dengan foot peg boncenger artinya motor ini tidak bisa dibawa ke jalan raya karena khusus untuk di jalanan yang berlumpur dan terjal.

Belum banyak informasi yang bisa didapat dari bocoran foto ini, misalnya spesifikasi mesin dan lain sebagainya. Dengan penampakan foto utuh seperti ini sepertinya Viar tidak lama lagi akan merilis motor baru ini. Untuk informasi selanjutnya, kita ikuti saja perkembangan beritanya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motor Viar Apakah ini?"