Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Utuh dari MT-25 Versi Naked Bike dari R25

Brosis, setelah lama beredar kabar yang hanya dilengkapi dengan spyshot seadanya dan juga dengan gambar renderan yang dibuat oleh blogger yang ahli di bidang renderan semisal motoblast. Sebelumnya juga sudah bocor penampakan bentuk utuh dari Yamaha Byson FI yang sebenarnya ini sudah satu paket bocoran, tetapi untuk MT25 ini saya baru tulis di sini.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas ada beberapa hal yang bisa diamati paling menonjol adalah warna biru itu, warna biru dipakai pada bagian sasis dan pelk yang terlihat begitu kontras dengan warna bagian lainnya yang memakai warna lebih kalem seperti hitam dan putih.

Terlihat juga bagian belakang seperti buritan dan spakbor masih seperti kakaknya R25 yang merupakan model sport tulen, juga jok memakai model split seat seperti R25 juga. Kabarnya Yamaha MT-25 sasis Yamaha R3 don, kembaran R25 yang dijual di Eropa dengan kubikasi mesin 300cc itu dan satu lagi bocoran harga MT25 ini katanya berkisar Rp 45 jutaan saja.

Kapan MT 25 ini akan resmi di rilis oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti yang tersiar kabar bawah R25 ini akan rilis sebelum Lebaran tahun ini, wah berarti akan banyak motor baru dari Yamaha pertengahan tahun ini, misalnya seperti New Vixion Facelift yang sudah mulai di distribusikan, Yamaha Byson FI dan ini MT25 naked Bike dari versi R25. Nah mungkin hanya itu sedikit info roda dua dari motonotes semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Utuh dari MT-25 Versi Naked Bike dari R25"