Retweet Model Terbaru dari Twitter untuk Android

Advertisement
Advertisement
Brosis, saya yakin semua sudah tahu twitter maka dari itu syaa tidak akan menjelaskan lagi apa itu #twitter dan bagaimana cara bertwitter, untuk bisa tahu cara bertwitter silakan baca tulisan saya sebelumnya di sini. Kemarin saya juga sudah sempat menulis tentang model baru retweet pada versi web dan iOS karena untuk pertama kalinya fitur retweet model baru ini hanya tersedia untuk versi web dan aplikasi untuk #iOS.

Bagaimana dengan aplikasi untuk OS lainnya seperti #Android atau #Windows? untuk saat ini saya sendiri sudah menerima notifikasi pembaharuan aplikasi twitter dari Google play Store dan langsung saya update aplikasi tersebut, setelah saya update yang pertama saya amati adalah retweet model baru ini apakah sudah bisa atau belum? dan ternyata setelah saya coba fitur ini sudah ada, nah berikut tampilan twitter ketika kamu tekan fitur retweet pada twitter untuk Android.

Gambar di bawah adalah tampilan saat kamu tap fitur retweet, pilihannya cuma dua yaitu retweet atau kutip tweet.


Jumlah karakter yang diperbolehkan oleh twitter untuk membalas sebuah tweet adalah sebanyak 117 karakter saja, silakan tambahkan komentar kamu di kolom tambahkan komentar seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

  Ingat jumlah karakter yang diperbolehkan hanya 117 karakter saja, setelah kamu selesai mengetik balasan maka tap saja tweet yang berwarna biru di pojok kanan atas.
Setelah kamu berhasil mengirim tweet balasan maka tampilan tweet kamu seperti gambar di bawah ini, komentar yang kamu ketik, berada di atas tweet yang kamu kutip dan tweet yang kamu kutip berada dalam kotak sehingga terlihat rapi. 

Dengan demikian twitter secara resmi mengumumkan bahwa kita tidak bisa lagi edit tweet orang lain saat kita mengutip tweet tersebut, jadi apa yang kita tweet adalah murni tanpa bisa di edit lagi. Nah mungkin hanya itu cerita kali ini tentang twitter semoga menyenangkan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Retweet Model Terbaru dari Twitter untuk Android"

  1. Koq saya masih gak bisa ya kalo di kutip masih kaya jaman dulu banget

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih