Cara Merubah Akun Facebook Pribadi Menjadi Halaman

Advertisement
Advertisement
Brosis apa kabar? semoga baik selalu.. kali ini akriko punya sedikit tips sederhana, yaitu cara merubah akun facebook pribadi menjadi halaman atau Fans Page. Kenapa harus ada cara seperti ini? mungkin ada banyak alasan yang dipertimbangkan oleh facebook sendiri, kalau menurut akriko sie karena susah sekali orang untuk menyukai salah satu halaman, meskipun sudah kita undang untuk menyukai halaman yang kita kelola, atau mereka sendiri tidak tahu cara menyukai sebuah halaman ketika ada undangan untuk menyukai sebuah halaman, dengan adanya cara ini mungkin kita akan lebih cepat mendapat member untuk sebuah halaman facebook.

Pertama adalah buat dulu akun facebook baru jika kamu tidak ingin mengorbankan akun pribadi kamu yang sudah ada selama ini, usahakan membuat akun dengan profil yang cantik, karena akan banyak orang yang akan menambahkan kamu sebagai teman. Jika akun baru kamu sudah selesai maka mulailah mencari teman, usahakan mencari teman dengan sabar artinya jangan menambahkan orang lain sebagai teman secara membabi buta karena itu bisa menyebabkan akun kamu di kira spam karena menambahkan teman diluar kebiasaan atau tidak normal. Jika menurut kamu sudah banyak teman atau sudah cukup dengan teman yang kamu punya, maka mulailah langkah untuk merubah akun facebook pribadi menjadi halaman, tetapi ingat pastikan kamu membuat nama dengan benar karena nama yang dipakai di akun pribadi akan otomatis menjadi nama halaman kamu dan tidak bisa dirubah. Berikut langkah untuk merubah akun facebook pribadi menjadi Halaman:

Pertama kamu masuk dulu ke facebook menggunakan akun facebook yang akan kamu rubah tersebut, kemudian kamu klik link ini maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.
Cara Merubah Akun Facebook Pribadi Menjadi Halaman
Silahkan pilih halaman facebook yang ingin kamu buat, setelah kamu memilih maka akan muncul gambar  seperti di bawah ini.

Cara Merubah Akun Facebook Pribadi Menjadi Halaman
Silahkan lengkapi kolom yang harus dilengkapi supaya bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.


Ini adalah tampilan ketika kamu merubah nama halaman facebook kamu atau tidak sesuai dengan nama semasih sebagai akun pribadi. Jika kamu sudah berhasil mengisi kolom yang harus diisi maka kamu akan melihat konfirmasi seperti gambar di bawah ini.

Cara Merubah Akun Facebook Pribadi Menjadi Halaman
Jika kamu sudah yakin ingin merubah akun facebook pribadi kamu menjadi halaman, maka masukkan kata sandi kamu yang dipakai untuk masuk ke akun pribadi tadi, Jika sudah berhasil maka akan muncul perintah seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Merubah Akun Facebook Pribadi Menjadi Halaman

Silahkan lengkapi langkah langkah yang harus di lewati, mulai dari langkah satu dan seterusnya, jika sudah berhasil maka kamu bisa menjadikan akun pribadi kamu yang lain sebagai admin dan menghapus nama yang dulu sebagai admin, supaya tidak repot dalam mengelolanya. Mungkin hanya itu tips kali ini tentang Cara Merubah Akun Facebook Pribadi Menjadi Halaman, semoga bermanfaat, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Merubah Akun Facebook Pribadi Menjadi Halaman"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih