Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Layanan Email pada Akun Google


Kali ini akriko punya cara untuk menghapus layanan email pada akun google, kenapa akriko ingin menghapus layanan email di akun google, karena akriko sedang mencoba usaha untuk menghapus akun WeChat yang emailnya akriko kaitkan dengan salah satu akun email google yang akriko punya. Secara untuk saat ini kita tidak bisa unlink email yang sudah terlanjur dikaitkan dengan akun WeChat, alasannya untuk keamanan. Nah maka dari itu akriko mencoba menghapus layanan email dari akun google yang akriko kaitkan dengan akun WeChat, intinya adalah, selama WeChat masih bisa menghubungi pemilik akun maka selama itu akun WeChat akan terus hidup, nah maka dari itu akriko sudah menghapus nomor ponsel dari akun WeChat dan sekarang akriko akan menghapus layanan email ini. Cara untuk menghapus layanan email akun google.
  1. Masuk ke akun google kamu seperti biasa masukkan alamat email dan password.
  2. Setelah itu kamu lihat pojok kanan atas, lihat gambar bulat yang ada foto profilmu, klik kemudian pilih akun.
  3. Setelah itu kamu pilih alat data, jika susah untuk mencari, gunakan ctrl F untuk mempercepat pencarian.
  4. Setelah kamu klik alat data maka, pilih hapus produk maka akan muncul pilihan, hapus Gmail secara permanen.
  5. Setelah itu kamu ikuti perintah yang ada, seperti harus centang kotak kosong, mengisi alamat email selain akun Gmail dan masukkan password akun Gmailmu, setelah semua terisi maka pilih hapus Gmail. 
  6. Setelah kamu pilih hapus gmail, maka akan langsung terkirim email konfirmasi untuk menghapus layanan Gmail secara permanen atau membatalkan penghapusan layanan email.
  7. Jika kamu memilih meng-klik tautan yang dikirim, maka email baru akan ditambahkan ke akun Gmail kamu, dan dalam dua hari layanan Gmail akan terhapus secara permanen.
Nah mungkin hanya itu sementara cara hapus layanan Gmail pada akun Google, semoga bermanfaat, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Layanan Email pada Akun Google"