Cara Hapus Nomor Ponsel pada WeChat

Advertisement
Advertisement
Banyak sekali orang yang mencoba untuk menghapus akun WeChat mereka, termasuk akriko juga ingin menghapusnya, tetapi sampai sekarang akriko belum bisa menghapus akun WeChat akriko. Memang WeChat ini bukan seperti aplikasi Chat lainnya seperti Line, WhatsApp, KakaoTalk, Viber dan lain-lain, dari ke empat aplikasi chat tersebut, disana memang ada pilihan untuk menghapus akun secara permanen dan sangat mudah untuk mengapus akun Line, WhatsApp, KakaoTalk dan Viber tersebut.

Menghapus secara permanen mungkin kamu tidak bisa melakukannya, tetapi untuk kedepannya supaya kamu tidak terlihat di WeChat ketika orang menyimpan nomor telponmu (yang pernah kamu daftarkan di WeChat) di ponselnya yang kebetulan orang tersebut menggunakan WeChat  juga, maka dari itu kali ini akriko mencoba memberikan sedikit tips yang mungkin bisa di coba untuk menghapus nomor ponsel pada WeChat. Berikut akan akriko jelaskan dengan beberapa gambar, silahkan disimak keterangannya.
Pertama buka akun WeChat kamu, kemudian cari me atau profil kamu, kemudian pilih My Account, setelah kamu buka My Account maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah
Setelah itu pilih Email dan hubungkan akun WeChat kamu ke alamat email yang valid, setelah kamu masukkan email dan konfirmasi sudah terkirim, maka buka emailmu dan klik link yang dikirim oleh WeChat untuk mengkonfirmasi email yang kamu daftarkan tadi. Setelah emailmu berhasil dikonfirmasi maka tampilan diprofilmu seperti gambar diatas bahwa email sudah Verified.
Setelah itu kamu pilih Phone, seperti gambar diatas telihat gambar bahwa Phone Not Linked, itu artinya nomor telpon kamu tidak terdeteksi oleh WeChat teman kamu, jika nomor telponmu masih terpakai di WeChat maka tulisannya akan berubah menjadi Linked. Nah disinilah kunci untuk menghapus nomor ponsel kamu, syaratrnya adalah kamu harus menambahkan akun email dulu ke akun WeChat kamu seperti cara diatas supaya bisa menghapus nomor ponsel kamu dari WeChat. Gambar diatas adalah menunjukkan kalau nomor ponsel sudah tidak diaktifkan di WeChat maka terlihat tulisan Enable

Ini adalah tampilan ketika nomor telponmu masih terhubung dengan WeChat, untuk memutuskannya maka kamu pilih disable.
Setelah kamu pilih disable maka akan muncul perintah seperti diatas, maka pilih saja OK, maka nomor ponsel kamu sudah tidak terhubung lagi dengan akun wechat kamu.

Nah mungkin itu cara mudah untuk menghapus Nomor ponsel kamu dari akun WeChat, semoga bermanfaat dan terimakasih

Advertisement
BERITA TERKAIT :

3 Responses to "Cara Hapus Nomor Ponsel pada WeChat"

  1. Kalau mau masuk lagi gimana caranya? Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau loggin ke WeChat bisa pakai username, Nomor HP, atau juga pakai email yang dikombinasikan dengan passwordnya.

      Delete
  2. Kalau mau masuk lagi gimana caranya? Terimakasih.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih